Mengkonsumsi vitamin C jelas sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Terutama jika makanan yang Anda konsumsi tidak menyediakan Anda dengan jumlah yang cukup vitamin C. Karena Anda sekarang dapat melakukan pesan obat online untuk obat-obatan dan suplemen melalui apotek online masing-masing, konsumen tidak lagi harus membuat upaya untuk melakukan perjalanan ke apotek lingkungan mereka atau toko obat untuk membeli vitamin dan suplemen.
Anda perlu memikirkan beberapa pilihan berbeda jika Anda ingin membeli suplemen vitamin untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan. Hal ini dilakukan agar jumlah vitamin C yang cukup dapat diperoleh untuk tubuh.

1. Pastikan untuk memperhatikan jenisnya

Hal yang pertama, Anda harus mengetahui bahwa ada berbagai bentuk vitamin C. Anda bebas untuk membuat pilihan Anda pada kondisi kesehatan Anda saat ini. Misalnya, asam karbonat adalah bentuk paling umum dari vitamin C, dan juga merupakan bentuk yang dapat diserap dengan mudah melalui aliran darah.
Lalu ada natrium askorbat, yang merupakan bentuk suplemen vitamin yang dapat mengurangi jumlah asam yang diproduksi oleh lambung. Ada juga zat yang dikenal sebagai kalsium askorbat, yang merupakan bentuk vitamin C yang paling aman dan direkomendasikan untuk orang yang memiliki perut yang sensitif.

2. Aman untuk lambung

Jika Anda menderita asam lambung atau memiliki perut yang mudah teriritasi, Anda harus memilih bentuk vitamin C yang paling ramah perut dan mengkonsumsi sesuai dosis yang direkomendasikan. Vitamin C yang mengandung kalsium dan natrium askorbat adalah pilihan yang baik untuk orang dengan perut yang rentan terhadap iritasi.
Setelah itu, Anda harus mengkonsumsi suplemen dengan dosis yang dianjurkan, yaitu tidak lebih dari 1.000 miligram per hari.

3. Memperhatikan kadar gula

Hal ini terutama penting untuk memperhatikan kandungan gula vitamin C yang Anda konsumsi, terutama jika Anda sedang berusaha untuk mengurangi jumlah gula yang Anda konsumsi. Sebaiknya Anda mengkonsumsi suplemen vitamin C yang memiliki kandungan gula yang tidak melebihi 4 gram per tablet.
Sangat penting untuk memperhatikan jumlah gula yang terkandung dalam produk yang mengandung vitamin C, terutama bagi anda yang sedang diet tetapi masih ingin mengonsumsi vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Mengkonsumsi vitamin C, meskipun hanya dalam bentuk suplemen, tetapi melakukannya dalam dosis yang terlalu tinggi bisa berbahaya. Ada kemungkinan bahwa jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak, Anda akan berakhir dengan beberapa efek samping yang tidak menyenangkan seperti mual dan diare.

Penting juga untuk dicatat bahwa konsumsi vitamin C harus sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Tablet dan sirup adalah dua bentuk vitamin C yang paling umum yang dapat ditemukan di toko saat ini. Jika Anda tidak suka minum obat dalam bentuk tablet, maka anda bisa mencoba meminumnya dalam bentuk sirup.

Apotek 24 jam memudahkan untuk mendapatkan suplemen vitamin C dan suplemen lainnya dengan memungkinkan pelanggan untuk memesan obat mereka secara online. Apotek online yang satu ini dapat membantu Anda dalam mencari berbagai obat untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan Anda dapat mengaksesnya di sini. Selain obat-obatan dan suplemen, juga tersedia obat bebas, dan juga obat resep. Bahkan melalui apotek khusus ini, Anda memiliki pilihan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan apoteker terkemuka. Di mana Anda dapat bisa untuk mendapatkan informasi tentang obat yang akan Anda Beli, seperti dosis, kemungkinan efek samping, dan cara yang benar untuk mengkonsumsi obat. Langsung pergi ke apotek24jam.id Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

By mirfan