Keingian untuk membeli berbagai item ataupun hero pasti muncul. Untuk membelinya, kalian perlu memiliki diamonds terlebih dahulu. Diamonds ini diibaratkan sebagai sebuah uang di dalam gim.

Fungsinya untuk melakukan pembelian bundle, hero, item atau yang lainnya. Ikuti beberapa cara top up diamonds Mobile Legends di bawah ini agar mendapatkan harga murah.

Pada tutorial top up diamonds Mobile Legends ini, kita akan menggunakan berbagai layanan pembelian berbasis website ataupun aplikasi. Dengan layanan ini, kalian bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa, rekening, kartu kredit, minimarket dan yang lainnya.

Perlu diketahui, diamonds Mobile Legends tidak hanya digunakan untuk belanja skin, kalian juga sanggup belanja starlight member loh! Kalian juga sanggup menggunakannya untuk beragam hal, lihat penjelasannya di bawah ini.

 

Membuat Squad

Untuk mengakibatkan squad sendiri sebenarnya membutuhkan sejumlah diamonds. Kalian perlu buat persiapan 119 diamonds untuk punyai squad bersama nama yang kalian inginkan. Ketika udah punyai squad, kalian sanggup mengajak teman-teman untuk bergabung.

 

Membeli Hero

Bermain Mobile Legends dapat kurang puas terkecuali hanya mengfungsikan hero gratisan. Moonton menyediakan beragam hero premium, dan kalian perlu membelinya bersama diamonds. Harganya tentu berbeda-beda, tapi yang mengerti kalian tidak perlu turut event-event yang belum tentu sanggup menang.

 

Membeli Emblem Pack

Bagi kalian yang udah lama bermain gim ini tentu udah mengerti bersama fungsi emblem pack ini. Fungsinya untuk mengakibatkan hero yang kalian punyai menjadi lebih kuat kala bertarung di match.

 

Membeli Item Premium

Di Top Up Mobile Legend, ada beragam item premium yang perlu dibeli mengfungsikan diamonds. Kalian sanggup belanja card untuk mengganti nama squad kala udah bosan.

 

By toha