Overwatch 2 akan sepenuhnya menggantikan Overwatch asli saat diluncurkan Oktober mendatang . Game pertama dalam seri game penembak akan dibuat sepenuhnya tidak dapat dimainkan.

Pengembang game, Blizzard, mengklarifikasi rencananya untuk mematikan game di sesi tanya jawab pengembang Overwatch 2 di Reddit. Ketika ditanya apa arti rilis sekuel untuk Overwatch, direktur game Aaron Keller dengan blak-blakan, mengatakan, “[ Overwatch 2 ] akan menggantikan layanan langsung yang ada ketika diluncurkan pada 4 Oktober.” dikatakan.

Dengan dirilisnya Overwatch 2 , game ini akan menggantikan game aslinya. Dengan perbaikan keseimbangan utama, perubahan peta, dan transisi dari 6-6 ke 5-5 pertandingan, sekuel akan menjadi satu-satunya cara untuk memainkan seri Overwatch .

Tujuan akhir permainan telah menjadi titik yang membingungkan selama beberapa waktu. Seperti yang ditekankan oleh PC Gamer , sebuah tweet yang dibagikan oleh akun resmi Overwatch pada tahun 2019 mencantumkan frasa “ Pemain Overwatch 1 dan pemain Overwatch 2 akan bermain bersama di peta yang sama” dan kedua game tersebut akan ada pada waktu yang sama. Rupanya ini adalah ide yang salah atau, selama pengembangan Overwatch 2 , Blizzard mengubah jalannya seri.

Sesi Reddit juga mengungkapkan apa yang akan terjadi pada konten Overwatch 1 yang tidak akan disertakan dalam Overwatch 2 saat peluncuran. Perancang sistem Gavin Winter mengatakan peta seperti Kuil Anubis dan Hanamura akan dapat dimainkan di game khusus, tetapi tidak akan disertakan dalam mod lain saat peluncuran .

“Saya memiliki beberapa ide yang ingin saya coba ketika harus mendesain ulang mereka untuk mode permainan baru yang mungkin, tetapi ide-ide ini mungkin hanya terungkap di masa depan yang jauh mengingat rencana kami saat ini,” kata Winter. “Jika kami menemukan cara untuk memberi mereka mode baru, kami ingin melakukan pengujian ekstensif di Arcade atau format lain di mana kami bisa mendapatkan umpan balik komunitas.”

Di bagian lain dalam sesi Q&A, Keller menjelaskan mengapa game baru ini hanya akan hadir dengan tiga hero. Dua dari tiga pahlawan baru; Sojourn dan Junker Queen muncul dalam versi beta. Keller mengatakan bahwa pada awalnya sumber daya pengembangan dibagi antara komponen PvE dan PvP Overwatch 2 , tetapi segmen multipemain yang kompetitif juga terpengaruh karena konten co-op yang diperluas .

“Untuk lebih jelasnya, tidak ada brankas rahasia dengan pahlawan yang telah selesai dan konten lain yang kami simpan untuk musim mendatang,” kata Keller. dikatakan. “Perulangan kami yang berkelanjutan di sisi PvE permainan berarti bahwa jadwal untuk konten dan fitur PvP membutuhkan waktu lebih lama.”

Namun, lebih banyak pahlawan tampaknya sedang dalam perjalanan. Seperti yang dijelaskan dalam roadmap Overwatch 2 yang baru saja dirilis , Blizzard berencana untuk menambahkan hero baru di setiap update season. Setelah game keluar pada tanggal 4 Oktober, kita akan melihat pahlawan baru setiap sembilan minggu.

Sumber:

650+ Ide Nama FF Keren Payung Belum Dipakai Terbaru 2022

By fahri