Beli perhiasan sekarang ini makin gampang dilaksanakan, apa lagi dengan adanya banyak online shop pada harga yang berkompetisi. Untuk pembelian produk seperti cincin, pasti sedikit susah untuk pilih ukuran yang tepat. Tetapi tidak perlu kebingungan ada cara mengukur cincin.

Bagaimana Ukuran Cincin Berdasar Berat Tubuh? Check Berikut!

Salah satunya yang dapat dicoba dengan memakai dasar berat tubuh. kelihatannya memanglah tidak ada hubungan tubuh dengan jemari, tetapi cara ini dapat dicoba sebagai alternative yang gampang tentukan ukuran cincin. Lantas bagaimana triknya? Baca pembahasan di bawah ini.

Menghitung Berat dan Tinggi Tubuh Secara Pas

Hal pertama kali yang harus dilaksanakan ialah lakukan pengukur berat dan tinggi tubuh. Kerjakan pengukur dengan cermat sampai hasilnya betul-betul tepat.

Tidak boleh memakai baju dengan bahan berat seperti jeans saat lakukan pengukur berat tubuh. Lantas berdirilah dengan lempeng dan tegak saat menghitung tinggi tubuh. Tulis hasil berat dan tinggi tubuh yang didapat.

Cocokan Hasil Pengukur dengan Tabel Ukuran Cincin

Dari tabel ukuran tertera di atas bisa disamakan sama ukuran yang kiranya pas, mengambil ukuran rerata dari table yang tercantum di atas yang sesuai berat dan tinggi tubuh Anda. Cara ini lumayan gampang dilaksanakan dan tinggal mencocokan dengan tabel.

Panduan Menghitung Jemari untuk Ukuran Cincin yang Cocok

Ukuran cincin yang paling cocok ialah tidak kendur dan tidak sesak saat dikenai. Terkadang, walau telah pilih ukuran yang sama sesuai jemari, cincin masih berasa sesak atau terlampau kendur untuk digunakan. Kasus ini sering terjadi saat beli cincin lewat cara online.

Untuk menghindar hal seperti ini, seharusnya saat lakukan pengukur jemari tentukan waktu sore hari. Argumen penyeleksian waktu ini karena di saat sore, jemari jadi sedikit molor karena terserang panas sepanjang hari.

Panduan yang lain, kerjakan pengukur seringkali untuk pastikan ukuran yang betul-betul tepat. Ada saat tertentu ukuran jadi berbeda yang disebabkan karena temperatur. Dingin dan panas dapat membuat jemari mengkerut atau molor.

Penutup

Cara mengukur cincin berdasar berat tubuh memanglah tidak dapat cocok 100%, tapi minimal dapat memperoleh prediksi yang paling tepat. Cara ini pantas untuk dicoba ketika akan beli cincin online.