flow mtr. apa yang sesuai untuk sistem limbah pertambangan. Limbah pertambangan yang dimaksud berupa overburden, gangue, tailing yang bercampur bersama dengan air (lumpur).

Bukan rahasia ulang bahwa penambangan bisa menghasilkan banyak limbah. Ini terbukti bersama dengan memandang sekilas berasal dari setiap operasi penambangan dan skala di mana mereka beroperasi. Faktanya, di dalam kebanyakan kasus, Anda bisa saja hanya akan memandang limbah tambang yang sebenarnya karena lebih dari satu besar operasi aktual berjalan di bawah tanah.

Air Limbah tambang ditemukan di laguna tambang bisa menyebabkan persoalan karena punya kandungan bahan beresiko yang bisa dilepaskan ke lingkungan jika tidak ditangani bersama dengan benar. Beberapa bahan beresiko ini termasuk logam berat, metaloid, limbah radioaktif, air asam, dan bahan kimia proses.Untuk air limbah flow mtr.

yang bisa dikatakan di dalam katagori safe dan sesuai untuk karakterstik air limbah yang kotor, banyak punya kandungan solid(overburden, gangue), serta bisa saja amat korosif dan abrasif, Pipa Flow Meter Air Limbah  yang amat besar serta aliran yang memakai pompa terhadap pressure tinggi maupun aliran yang hanya mengandalkan karakter gravitasi atau bahkan dialiran terbuka layaknya channel adalah:

Magnetic Flow Meter
Ultrasonic Flow meter
Open channel flow meter

Flow Meter electromagnetic merupakan jenis flow mtr. yang mempunyai populasi tertinggi untuk Flowmeter yang digunakan mengukur aliran fluid baik berupa air atau cairan lainnya baik aliran yang corosive, kotor dan lumpur.

Magnetic Flow mtr. yang paling banyak digunakan di dalam aplikasi pengukuran aliran air dan limbah dan chemical. Magnetic flow mtr. ini sesuai sekali jika digunakan untuk cairan limbah bahkan untuk lumpur dan sulurry.

Karena karakteristik memakai sensor dan tidak tersedia komponen yang bergerak atau berputar di dalam flow sensornya maka memadai safe jika cairan yang diukur mengnadung kotoran atau sampah.

By toha