Walau Avatar: Airbender paling akhir khususnya bermasalah dengan penjelajahan Aang dan beberapa temannya dalam hentikan perang 100 tahun yang merusak dunia mereka, waralaba yang menghasilkan darinya terus-terusan berkembang di periode lalu dan masa datang dunia itu secara menarik. Salah satunya komponen yang sangat menarik ialah transisi avatar, dengan avatar awalnya ke Aang sama menariknya dengan airbender. Bahkan juga, Avatar Air Nomad awalnya, Yangchen, ditata untuk terima novel prekuelnya sendiri di bulan Juli.

Novel Avatar selanjutnya akan menelusuri Yangchen – tapi siapa AVATAR AIR NUN?

Avatar: Airbender paling akhir – Dawn of Yangchen akan pelajari kehidupan awalnya Nun ke gelar yang belum pernah disaksikan awalnya. Sebagai salah satunya beberapa tokoh paling misteri, banyak fans kemungkinan didiamkan bertanya apa yang telah kita kenali mengenai Yangchen jika novel itu dapat mengalami perkembangan.

Dengan singkat disaksikan pada seri asli, sedikit yang dijumpai mengenai Avatar Yangchen sampai komik dan novel yang diperlebar pada seri bisa pelajari periode lalunya. Dengan singkat kelihatan dalam misi Aang memakai status Avatar untuk salurkan hembusan angin besar yang sapu kebun, Yangchen tidak disangsikan kembali kuat. Saat ia selanjutnya ada di Aang sepanjang adegan “Sozin’s Comet, Sisi 2: The Old Masters,” ia menunjukkan siap untuk memakai kemampuan itu dengan keras saat ia memberi tahu Aang untuk merengkuh pekerjaannya sebagai Avatar, bahkan juga di atas loyalitas filosofisnya sebagai darinya. bimbingan nomad udara bolak-balik mereka.

Avatar komik: Airbender paling akhir – janji itu memberi salah satunya penglihatan pertama kali yang terus-menerus pada kehidupan awalnya Yangchen ikuti kepenguasaannya dari 4 komponen. Di situ, dia berlawanan dengan semangat yang dikenali sebagai Besi Tua Jenderal, yang pada akhirnya membuat ia mendapatkan persetujuan untuk menghargai Arwah sepanjang beberapa angkatan sesudah pertarungan epik yang mengetes batasan kemampuannya. Novel-novel yang ada dari Kyoshi dan bayang-bayang Kyoshi meluaskan profesinya sebagai avatar dan bermasalah dengan beberapa roh saat mereka terjadi sesudah peninggalan legendarisnya, tapi apa yang mereka ungkap ialah jika Avatar Nomad Udara kemungkinan tidak seperti. Prima saat ia pertama kalinya terlihat.

Walau Yangchen disegani dalam beratus-ratus tahun yang ikuti meninggalnya karena kekuatannya untuk jaga perdamaian dan membuat perlindungan kemanusiaan dari roh, titik plot khusus dalam novel paling akhir mengikutsertakan keruntuhan ketetapannya, yang sering dicintai kemanusiaan di atas beberapa roh yang dia bereskan.. Substitusinya, Avatar Kuruk, dipaksakan untuk mengincar beberapa roh yang merusak dunia manusia dalam retribusi untuk Yangchen hingga kerap menyenangi peradaban yang industrialisasi dan kolonisasi demikian kerap menyentuh mereka.

Sementara beberapa yang ketahui resiko negatif dari perlakuan Yangchen, rayakannya untuk bermasalah seperti diplomasi dengan perampok negara ke-5 yang jaga kerajaan Bumi aman, topik khusus novel prequel mengikutsertakan penyesalan individu dan ketidakberhasilan dalam kehidupannya. Pada satu titik, dua tuan lenturnya dan rekan-rekan yang tersayang mati sepanjang penjelajahannya. Ini semua membuat fodder yang memesona jika novel prekuelnya dapat dilanggar.

Perincian lain pasti ada ialah teman dekat hewan Yangchen, Lemur terbang PIK dan Pak, dan beasiswa beberapa tokoh Nomad Udara Mythic seperti Yunani Gurus dan Laghima. Guru Laghima menunjukkan titik rekomendasi yang kerap untuk legenda Korra Villain Zaheer, yang menggemborkan pemutusan Laghima dari dunia material sebagai ide dibalik kekuatan airbenders untuk terbang. Pelajari semakin banyak mengenai guru pengacau dan kemungkinan yang kejam dan bagaimana Yangchen berasa mengenai filosofi-nya bisa dibuktikan menjadi satu diantara kait novel yang sangat menarik.

Tetapi, betul-betul tidak ada instruksi yang keliru. Avatar Yangchen terus-terusan bisa dibuktikan makin menarik makin memikat makin bertambah fans belajar mengenai ia, dan memberi begitu menakjubkannya tugas yang sudah dilakukan Novel Kyoshi dalam menelusuri dan memperbaiki salah satunya perintis Aang, Dawn of Yangchen, oleh penulis yang serupa F.C. Yee, pasti memberi rasa penjelajahan yang mendebarkan yang sama.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail