Jaw Titan dari Falco Grice ialah gempuran pada sinar terkini Titan sebagai wujud Titan yang terlihat tidak beralinya sekarang sudah berbeda menjadi satu diantara Titans yang direncanakan terbaik dalam seri ini. Segala hal berbeda dari jelek jadi lebih jelek dalam pertarungan di dermaga saat Reiner dan Titans Annie berusaha untuk menangkis rangkaian tombak guntur Jaegerists. Lepas dari resikonya, Falco melonjak ke perlakuan dan beralih menjadi Jaw Titan untuk pertamanya kali, betul -benar mengganti gelombang pertarungan – walau kehilangan kendalian atas kemampuan Titan -nya.

Attack on Titan: Falco kiprah Jaw Titan baru – dan itu ialah games -changer

Saat subyek Ymir diganti jadi Titan yang tidak ada maknanya, badan Titan baru mereka kerap tidak seimbang dan buruk. Tetapi, mendapat salah satunya dari 9 peralihan yang membuat Titan jadi mesin pembunuh. Dalam umumnya kasus, badan Titan Shifter Titan benar-benar seperti performa manusia mereka. Tetapi, untuk Falco, badan rahangnya Titan nampaknya sudah menarik idenya dari alam bawah sadarnya.

Jaw Titan baru Falco kelihatan terang, yang nampaknya pas; Pengenalannya dalam Attack on Titan tiba sekalian tiduran terlentang, memandang satu ekor burung dan dengan mengigau bergumam mengenai mimpi di mana ia terbang. Falco itu sudah mendapat Titan yang terlihat burung-tepat saat barisan itu berusaha sama waktu penyiapan kapal terbang Azumabito-terasa seperti jumlah bayang-bayang yang berat.

Dalam penggantian kejadian kenangan, Falco betul -benar kehilangan kendalian atas Jaw Titan saat dia berbeda. Pieck Finger mengingatkannya jika alih bentuk pertama tak pernah berjalan baik, sama seperti yang dijumpai beberapa pengintai dalam barisan itu dari sedikit alih bentuk pertama Eren ke gempuran Titan di mana dia mengamuk. Bertholdt Hoover ialah satu -satunya Titan Shifter dalam seri yang populer sudah mengontrol titannya sepanjang alih bentuk pertama. Untungnya beberapa Jaegerists lebih banyak dibanding beberapa pengintai dan Marley yang usaha hentikan Eren, jadi mereka tangkap beban mengamuk Falco.

Adapun kemampuan Falco’s Jaw Titan, Porco Galliard kelihatan lebih serta lebih seperti shifter Titan terjelek selama hidup. Ahli waris awalnya dari Jaw Titan, Porco habiskan mayoritas waktunya diledakkan dengan tombak guntur atau dipukul sampai nyaris mati oleh gempuran Eren Titan. Porco’s Jaw Titan tak pernah capai suatu hal yang pantas jadi perhatian setiap waktunya di medan perang, tapi Jaw Titan Falco kemungkinan barusan selamatkan dunia dengan menahan Marley dan Pramuka supaya tidak diliputi oleh beberapa Jaegerists. Bila Falco yang tidak eksper menjadi mesin penghancur satu-titan dalam pertarungan, Jaw Titan yang baru harus jadi kemampuan yang perlu diakui dengan demikian calon prajurit yang paling terbiasa memperoleh kendalian.

Walau Titan Falco nyaris menaklukkan gerobak Pieck Titan, kritis itu secara cepat dijauhi saat Theo Magath ambil peluang untuk menggunting Falco dari tengkuk Jaw Titan. Selainnya kekuatan yang usai di dunia dari deru, lebih terang dari mulanya jika supremasi Titan akan selekasnya usai.

Barisan Marley dan Pramuka mengharap untuk hentikan Eren mempunyai lima dari 9 Titans, dan masing -masing Titan Shifter harus ditolong atau dibawa ke kapal dalam beragam tingkat ketidaksadaran sesudah konfrontasi dengan beberapa Jaegeris. Falco mewariskan Jaw Titan -nya di saat terjelek, ingat tak pernah lebih beresiko jadi titan shifter dibanding saat ini karena timbulnya persenjataan hebat seperti Thunder Spears.

Falco sekarang ini istirahat secara baik sesudah selamatkan hari dengan rahangnya, dan semoga, ia akan mempunyai kendalian yang lebih bagus atasnya saat selanjutnya ia diperlukan. Bagaimana juga, hentikan Eren dari meratakan bumi dengan deru memungkinkan hasilkan satu atau dua pertarungan lain. Cuma lain waktu, Falco kemungkinan tidak mempunyai kemewahan banyak lawan untuk menyeimbangi minimnya kendalian. Cuma ada satu adegan yang masih ada pada musim paling akhir AOT: sisi dua, tetapi ceritanya terang tidak begitu dekat sama pada akhirnya. Kemungkinan beberapa saat saat sebelum fans menyaksikan Jaw Titan yang hebat di Falco berlaga kembali berbentuk apa saja ringkasan dari Attack On Titan.

 

Baca Anime dikiryuu

By dzail