Promo 10.10! Top Up Free Fire di Upoint Dapat Cashback Shopee 40% -  UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Free Fire adalah game battle royale yang sangat digemari saat ini. Wajar memang karena game terbitan Garena ini selain menawarkan keseruan yang khas, namun juga memiliki ukuran file yang ringan sehingga ramah bagi HP Android dengan spesifikasi minim.

Selain karakter – karakternya yang memiliki kemampuan unik, namun berbagai macam senjata juga dapat kamu andalkan untuk meraih kemenangan. Dari sekian banyak senjata yang ada, berikut ini ada rekomendasi 6 senjata terbaik dan tersakti yang bisa kamu andalkan untuk meraih booyah :

  1. MP40

MP40 merupakan jenis senjata sub machine gun (SMG) yang dikenal dengan damage serta kecepatan tembaknya yang sangat besar. Senjata ini wajib dimiliki oleh kamu yang bermain sebagai rusher.

Senjata sub machine gun Free Fire terbaik ini memiliki damage hingga mencapai 48. Sehingga tidak heran jika MP40 menjadi salah satu senjata yang paling laris saat ini. Meski demikian, karena recoil-nya terbilang cukup besar, jadi kamu harus bisa mengarahkannya dengan baik agar seluruh peluru mengenai musuh.

  1. AK47

AK47 adalah jenis senjata yang dikenal memiliki damage yang sangat besar untuk ukuran senjata jenis AR. Karena itu, AK47 kerap diandalkan untuk mengincar headshot. Selain damage-nya besar, recoil senjata assault rifle Free Fire ini juga sangat tinggi. Karena itu, penggunaan senjata ini membutuhkan kendali serta akurasi yang sangat baik. Sehingga tidak heran jika para pro player dengan skill diatas rata – rata sangat mengandalkan senjata yang satu ini.

  1. Thompson

Jika dulu yang dianggap menjadi senjata sub machine gun Free Fire terbaik itu adalah MP40, maka sekarang senjata tersebut memiliki saingan berat yaitu Thompson. Kemampuan senjata baru ini cukup mengejutkan banyak pemain dan bahkan pro player.

Thompson memiliki damage yang tertinggi dikelas SMG dan juga kecepatan pelurunya lebih kencang dari MP40. Tak heran jika banyak pro player yang mengadalkan senjata baru ini. Pemain dengan posisi sebagai rusher wajib punya jenis senjata Thompson.

  1. M82B

M82B merupakan senjata yang wajib digunakan oleh kamu yang suka bermain dengan posisi sebagai support jarak. Senjata ini dikenal dapat menembus Gloo Wall sehingga orang yang bersembunyi dibelakangnya sekalipun akan langsung terkena damage.

Tidak main – main, damage senjata explosife Free Fire ini mencapai 90, sama seperti AWM, dengan jumlah peluru bisa hingga 8. Hal itu membuktikan bahwa M82B bisa menjadi alternatif yang lebih superior dibandingkan dengan AWM.

  1. Hand Cannon

Banyak pemain Free Fire dari airdrop yang mengincar senjata jenis handgun ini. Tidak heran memang karena Hand Cannon OP ini dapat membunuh banyak musuh dalam jumlah banyak sekaligus.

Sesuai namanya, Hand Cannon dapat menembakkan granat dengan damage area. Senjata explosive Free Fire terbaru ini juga sangat diandalkan mengingat statusnya sebagai senjata handgun sehingga tidak mengambil slot senjata.

Namun sayang, pemain hanya bisa mendapatkannya melalui airdrop. Selain itu, karena jumlah pelurunya terbatas sehingga kamu harus benar – benar memperhitungkannya agar kemampuan senjata ini tidak terbuang sia – sia.

  1. MP5

Meskipun MP5 sempat terlupakan karena kehadiran MP40 dan P90, namun senjata sub machine Free Fire ini mendapatkan buff sehingga mkembuat senjata ini menjadi sangat kuat. MP5 memiliki damage hingga 48, sama dengan MP40. Kecepatan peluru senjata ini juga sekarang melebihi MP40 setelah di-buff.  Akurasinya pun lebih besar sehingga para pro player kerap mengandalkan senjata ini untuk memenangkan pertandingan.

By sartika