Seperti yang di ketahui bahwasannya MPM Rent adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif dan pastinya sudah beroperasi cukup lama. Dalam usaha meningkatkan kualitasnya, maka ia berusaha untuk melakukan pembaruan. Salah satu pembaharuan yang dilakukan adalah adanya fitur dalam websitenya. Dengan begitu maka sewa mobil terdekat bisa di jangkau lebih mudah.

Perkembangan Fitur Baru yang Memberikan Kemudahan oleh MPM Rent

Dikarenakan adanya berbagai kendala dan juga masukan dari konsumen, maka kini MPM Rent telah melakukan berbagai pembaruan, salah satunya tentang proses pemesanannya. Dimana kini konsumen semakin dimudahkan dengan adanya fitur yang di sebut “sewa sekarang” dalam websitenya. Bagian tersebut memang di desain dengan sengaja pada home page agar bisa langsung ditemukan secara langsung.

Bagian yang ada dalam fitur sewa sekarang tersebut, akan memudahkan klien yang ingin melakukan penyewaan kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis ataupun yang lainnya. Bagi yang menyewa untuk kebutuhan operasional perusahaan, maka harus mengisi data lebih lengkap. Mulai dari nama dari pemesan, kontak bagi pemesan dan juga perusahaan yang bisa dihubungi, dan juga memilih mobil yang di butuhkan.

Tidak ketinggalan, anda juga harus mengisi jangka waktu penyewaan sewa mobil terdekat baik long term rental ataupun short. Dengan menggunakan fitur yang satu ini, maka anda bakal dikejutkan dengan adanya beberapa channel pemesanan yang disediakan oleh pihak MPM Rent. Chanel yang dimaksud disini adalah chat menggunakan whatsapp, dan juga layanan contact center yang disedikana selama 24 jam.

Keberadaan MPM Rent telah Tersebar di Seluruh Indonesia

Fasilitas yang disebutkan diatas bisa nada gunakan jika menggunakan jasa persewaan MPM Rent. Sedangkan untuk MPM Rent sendiri sudah menjamur di seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari Jakarta, Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan pastinya juga Kalimantan. Dimana untuk mobil yang disewakan sendiri juga bisa dikatakan sangat banyak, kurang lebih sekitar 12 ribu unit dan dalam keadaan yang sudah sangat bagus.

Mobil yang disewakan sendiri juga mempunyai beberapa jenis. Mulai dari Luxury Car, Commercial Car, dan yang terakhir Passenger Car. Jangan salah, jasa sewa mobil terdekat MPM Rent ini juga sudah memiliki sertifikat, sehingga sangat aman jika anda ingin melakukan penyewaan disana. Dengan adanya sertifikat tersebut juga bakal menjamin keselamatan serta kenyamanan anda dalam menggunakan jasa yang tengah ditawarkan.

Kesimpulan yang bisa diambil dari penjelasan diatas adalah bahwa MPM Rent ini tengah mengembangkan fitur baru yang mana telah memberikan banyak kemudahan bagi klien. Fitur yang dimaksud tersebut adalah “sewa sekarang” yang diletakkan bagian bagian home page. Dengan kemudahan tersebut, di harapan bisa meningkatkan daya saing dengan bisnis rental lainnya yang tersebar di Indonesia. Info selengkapnya hubungi : https://www.mpm-rent.com