Ada banyak hal yang dapat membuat performa kamu kelihatan lebih elok. Satu diantaranya dengan kenakan perhiasan emas atau perhiasan kalung emas putih. Kenakan perhiasa berlian memang digemari oleh beberapa golongan udara.

Tampil Elok dengan Perhiasan Emas The Palace yang Dapat dijangkau

Tetapi, kebanyak perhiasan itu mempunyai design yang cukup glamour hingga tidak pas untuk dipakai saat melakukan aktivitas setiap hari.

Namun, The Palace Jewelry sudah mengelurkan koleksi terbaru Bermoela yang berisi sambungan seri perhiasan Moela. Perhiasan itu mempunyai design yang classic, sederhana, menawan namun tetap kelihatan kekinian.

Kualitas yang dipunyai oleh koleksi ini adalah berlian warna (grade) H, pada tingkat kejernihan VS. Keelokannya juga makin prima karena dibuat dari emas rose gold 18 carat. Berikut sejumlah #PerhiasanBerlian yang dipunyai oleh koleksi satu ini dan dengan harga.

  • Cincin Solitaire Bermoela Classic

Cincin itu mempunyai design yang classic cukup dengan hiasan sebuah berlian solitaire di tengah-tengahnya. Kilau dari berlian itu juga benar-benar memikat karena mempunyai kualitas H-VS.

Ada banyak mode cincin berlian solitaire Bermoela, dimulai dari cincin solitaire minimalis classic one band sampai cincin solitaire design tennis yang mempunyai satu butir berlian.

Cincin emas mode terkini itu dibikin dari emas dengan berat 1,316 gr dan sama ukuran berlian 0,020 carat. Berlian itu diiasi dengan frame elok yang dikitari dengan ornament elok. Kamu dapat memperoleh cincin itu pada harga Rp 2.470.000 sampai Rp 3.130.000

  • Cincin Unik Bermoela

Buat yang inginkan #PerhiasanBerlian dengan design yang tidak biasa, karena itu cincin satu ini dapat menjadi opsi. Desainya yang unik dengan hiasan berlian solitaire membuat berlainan dengan lainnya.

Sentuhan artistic dengan wujud round pada sisi tengah cincin membuat design cincin ini berlainan dengan yang lain. Cincin yang mempunyai berat emas 1,696 gr dan berlian 0,20 carat itu dipasarkan pada harga Rp 3.010.000.

  • Liontin Emas Putih Bermoela

Tampila anggun dan menawan dengan liontin emas putih Bermoela yang ini. Mahkota berlian 0,057 carat dan berkualitas HVS membuat kelihatan eksklusif tetapi tidak terlalu berlebih.

Disampig itu, keelokan dari liontin itu ada di emas putih yang dipakai sebagai material dasar. Emas putih yang dipakai adalah 0,289 gr. Liontin yang ini dipasarkan pada harga Rp 1.410.000.

  • Liontin Solitaire Rose Gold

Tampil elok dengan liontin solitaire rose gold bisa juga jadi opsi buat kamu yang ingin kelihatan lebih feminim. Liontin itu dengan bahan dasar emas rose gold dengan berat 0,442 carat.

Sisi tengahnya dihias dengan memakai berlian solitaire 0,40 carat berkualitas HVS yang mempunyai kilau menakjubkan. Harga yang ditawari untuk liontin elok ini ialah Rp 1.450.000.

Benar-benar dapat dijangkau bukan, untuk perhiasan emas yang dapat kamu peroleh di The Palace. Nach, kamu dapat mengumpulkannya dengan berkunjung gerai langsung di The Palace Jewelry Jogja. Atau, untuk kamu yang tidak mau ribet untuk memperoleh