Fimela.com, Jakarta Non Fungible Token atau yang dikenali dengan NFT akhir-akhir ini tengah terkenal di beberapa negara. Salah satunya asset digital ini, mempunyai marketplace tertentu di mana inisiator dapat jual kreasi seni digitalnya, dan bisa diperoleh oleh kolektor beberapa NFT

Tertarik Untuk Beli NFT di OpenSea? Baca Beberapa Jalannya

OpenSea sebagai salah satunya marketplace NFT yang terpopuler dan bisa disebutkan sebagai yang paling besar sekarang ini. Merilis dari New York Times, Valuasi OpenSea diprediksi sebesar USD 13,3 miliar atau sekitaran Rp 190 triliun sesudah raih permodalan baru pada Januari 2022.

Hal itu menjadikan salah satunya perusahaan swasta paling bernilai di kripto. Tertarik untuk beli sebuah NFT di OpenSea? berikut langkah membeli NFT di OpenSea seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (07/03/2022).

Hal yang penting dimengerti saat sebelum beli sebuah NFT di OpenSea ialah Anda lebih dahulu harus mempunyai account OpenSea yang sudah tersambung dengan dompet kripto, misalkan MetaMask.

Sesudah mempunyai account OpenSea dan tersambung dengan dompet kripto, selanjutnya Anda membutuhkan beberapa kripto Ethereum di dompet kripto, karena transaksi bisnis di OpenSea memakai Ethereum.

Sesudah semua siap, silakan ikuti beberapa cara berikut ini untuk beli NFT di OpenSea.

 

kunjungi juga fistara.com

 

By dzail