Dalam rencana International Women’s Day, UNIQLO ajak wanita Indonesia untuk terima dan nyaman dengan diri kita. Menggamit empat figure wanita menginspirasi sebagai support riil dengan mengenalkan koleksi Innerwear yang bisa yang bisa menambahkan rasa optimis beberapa wanita.

4 Opsi Innerwear yang Buat Kamu Semakin Nyaman dan Yakin Diri di International Women’s Day

Wujud support dalam masyarakat khususnya ke sama-sama wanita kadang jadi penekanan untuk yang menerimanya atau istilah yang cukup dikenali sekarang ini ialah toxic positivity. Banyak quotes cantik bersebaran yang pada akhirnya membuat seakan-akan wanita itu selalu harus kuat dan jangan mengeluhkan. Walau sebenarnya wanita ialah manusia biasa yang mempunyai emosi, alami pasang kering di kehidupan dan mendapati beragam jenis permasalahan.

UNIQLO Indonesia mengetahui hal tersebut dan ajak 4 public figur wanita yaitu Amanda Rawles, Marissa Anita, Tara Basro dan Yura Yunita untuk ajak semua wanita tidak cuma menyukai diri kita tetapi juga menyukai proses perjalanan dalam pahami kekhasan diri masing-masing supaya bisa terima kekurangan dan menjadikan kemampuan untuk dapat hadapi semua rintangan dalam tiap babak hidup. Yang paling penting ialah berasa cukup dan nyaman dengan tidak sempurnanya diri.

“Saya rasa beberapa orang mikir saya percaya diri terus, walau sebenarnya tidak juga. Kamu harus terima saat kamu sedang ringkih dan itu bukan maknanya kita kurang kuat,” ungkapkan Tara Basro.

 

Advertisement

Sering jadi loyalitas UNIQLO Indonesia untuk memberi yang terbaik ke beberapa konsumen setia setianya lewat kenyamanan dan pengembangan tehnologi dari koleksi Innerwear yang pahami keperluan intim wanita dalam tiap babak hidupnya.Ada 5 opsi dari Wireless Bra, Bratop dan Sanitary Shorts yang bisa menjawab keperluan wanita untuk berasa nyaman dengan diri kita lewat baju dalam, yakni:

Bra menjadi satu diantara baju dalam yang penting dalam jaga badan wanita supaya bukan hanya cantik tetapi juga sehat. Beragam koleksi mulai dari wireless bra 3D Hold, Relax, dan Relax Lace tentu saja direncanakan khusus yang memberi kenyamanan saat dipakai di kehidupan setiap hari.

UNIQLO meningkatkan tehnologi dalam pembikinan bra dengan cup yang bisa sesuaikan dengan peralihan wujud badan dan design wireless (tanpa kawat) yang membuat pemakainya berasa bebas bergerak aktif dan nyaman.

 

Bratop atau atasan dengan bra dibuat secara ultra-modern dengan bebatan pengembangan berbentuk sophisticated technology yang memberikan dukungan semua penampilan wanita. Dengan bratop, pemakainya tidak membutuhkan tambahan bra karena bra cup yang bersatu.

Atasan dengan bra ini jadi salah-satu produk favorite dari baris innerwear karena point ringkas dan kenyamanan yang bisa dirasa secara instant sekalian. Siluetnya kelihatan fashionable pada bagian samping dan belakang hingga jadi opsi yang pas dipakai untuk percantik penampilan setiap hari.

 

Advertisement

Dalaman wanita dengan desain dan bahan rib yang membuat nyaman dan panjang crop fashionable untuk style carefree.

Dibuat dengan 3 susunan yang terbagi dalam susunan odor kontrol yang cepat kering untuk jaga supaya permukaan kulit berasa nyaman, susunan absorbent yang sanggup mempernyerap cairan sampai 30-40ml, dan susunan water-resistant yang dibuat bermaterial anti air yang dilaminasi jaga supaya sisi belakang badan masih tetap kering dan tidak berasa kaku.

 

Tidak itu saja, UNIQLO Indonesia bersama ke-4 wanita menginspirasi itu ingin sampaikan makna sebetulnya dari #RealSupport yang bukan sekedar kalimat tetapi support riil lewat program 1000 filter #RealSupport untuk 1000 innerwear. Program ini akan berjalan lewat basis digital, Instagram, di mana tiap orang yang memakai filter #RealSupport memiliki arti sudah turut berperan serta dalam menyumbangkan 1 UNIQLO innerwear ke wanita Indonesia yang memerlukan.

Innerwear hasil dari ide ini akan diteruskan lewat Girl Up Indonesia sebuah organisasi yang fokus pada pergerakan support, pembelajaran dan sediakan kesempatan untuk sama-sama wanita supaya dapat lebih meningkatkan kekuatan dianya.

Dalam sampaikan #RealSupport-nya, ke-4 wanita menginspirasi ini setuju untuk menukar quote pemberi semangat seperti “You Are Perfect”, “I Love My Bodi”, “Be Proud of Your Bodi” dan “More Self Love” jadi lebih realitas dan berkaitan seperti “You Are Enough”, “I Don’t Always Love My Bodi, But I’m Learning To”, “Be Comfortable With Your Bodi” dan “Self Love is A Process”. Semua quote itu berikut yang hendak jadi tema-tema dalam filter Instagram, supaya beberapa wanita dapat semakin mengetahui keutamaan perjalanan selalu untuk berkembang dan terima diri kita.

 

kunjungi juga technoadore

By dzail