Vivi Zubedi
source gambar : blibli.com

Di era pandemi Covid-19 saat ini tak membuat sedikit fashion designer berhenti mengembangkan produknya. Pada era pandemic, semua orang wajib mengenakan masker sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus.

Dengan adanya penggunaan masker, muncullah tren baru yaitu mask chain trend. Salah satu fashion designer Vivi Zubedi juga mengeluarkan produk berupa mask chain trend. Berikut ini adalah chain masker dari merek VZ yang bisa menambah kece penampilan Anda.

VZ Masker dan Sunglasses Chain

  • Braid Chain Silver

Chain masker yang pertama yaitu berbentuk braid atau kepang. Strap mask atau chain mask ini terbuat dari bahan copper dan pearl.

Selain itu, chain mask ini juga didesain elegan dengan panjang 800mm. Pada bawah pengait, terdapat logo brand VZ dengan warna silver. Kemudian, bentuk braid chain yang terbuat dari rantai berwarna silver serta leather hitam sehingga menambah kesan trendy ketika dikenakan.

  • Rhinestone Chain Gold

Selain chain mask dengan warna silver, Anda juga bisa memilih mask chain dengan warna gold. Chain mask berwarna gold ini menambah kesan mewah dan elegan saat dikenakan.

Chain mask ini di desain secara khusus sehingga tak hanya bisa digunakan sebagai chain masker saja. Anda bisa menggunakannya sebagai sunglasses chain. Desainnya yang elegan, simple serta tetap menampilkan kesan mewah ini bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan Anda.

  • Pearl Chain Gold

Chain mask lainnya yang bisa menjadi pilihan yaitu VZ mask & sunglasses pearl chain gold. Desain chain mask ini cukup sederhana dengan bentuk rantai dan adanya aksen pearl. Selain itu, ada juga logo VZ dibawah pengait yang berwarna gold sehingga menambah kesan elegan dan mewah.

Trend mask chain ini pada dasarnya sudah banyak digunakan oleh beberapa orang. Selain digunakan sebagai kalung masker yang fungsional, mask chain juga bisa menjadi penunjang penampilan Anda.

Chain mask trend dari merek VZ selain praktis, modis dan trendy ini juga bisa dibeli dibeberapa e-commerce dengan harga yang terjangkau.

By sartika