Resesi ekonomi pasti telah mengambil korban pada gaya hidup banyak individu hari ini, dan Anda masih ingin menghabiskan waktu jauh dari sakit kepala pekerjaan Anda. Di sisi lain, Anda benar-benar tidak perlu meninggalkan negara hanya untuk memiliki beberapa waktu luang dan kenikmatan. Faktanya, Anda masih bisa tinggal di rumah dan memiliki waktu hidup Anda.

Ini adalah sesuatu yang kemudian dikenal sebagai staycation. Itu telah diterima sebagai kata yang disetujui per edisi 2009 dari Kamus perguruan tinggi Merriam-Webster, dan telah memimpin banyak orang untuk memiliki sedikit kesenangan tanpa perlu bepergian ke luar lokal mereka. Di bawah ini adalah 5 Manfaat Ternak Staycations:

1. Anda tidak perlu lagi mengatasinya dengan kemalangan bepergian. Beberapa kejadian paling umum ketika bepergian ke luar negeri akan menjadi busuk makanan yang Anda bawa, kehilangan barang bawaan dan barang curian. Dengan staycations, Anda hanya tidak perlu khawatir tentang apa pun yang salah dan mempertahankan kendali atas situasi Anda.

2. Anda tidak akan bisa mengatasinya dengan garis tunggu yang lama. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Universal Studios Florida, Anda akan terikat untuk mengalami antrian panjang, tidak diragukan lagi. Di sisi lain, dengan staycations Anda hotelier hanya dapat bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman Anda di lokal Anda dan mencoba semua jenis kegiatan tanpa menghabiskan banyak waktu menunggu dalam barisan.

3. Anda tidak bisa berperan untuk kehancuran lingkungan. Bepergian melalui udara atau kereta api pasti dapat mengambil korban pada sistem eko ‚Äč‚Äčkami, terutama dengan penggunaan bahan bakar fosil. Anda bisa bersenang-senang tanpa merusak lingkungan.

4. Lebih sedikit sakit kepala harus dialami. Anjak dalam manfaat nomor satu yang dikutip di atas, Anda tidak perlu mengatasi stres yang menyertai situasi seperti itu. Jika Anda benar-benar stres dari pekerjaan dan hal-hal lain, tinggal di rumah dapat membuat Anda relaksasi yang Anda butuhkan dan Anda bahkan tidak menghabiskan uang sama sekali. Bepergian bisa sangat menakutkan bagi beberapa individu, dan staycations pasti merupakan perubahan selamat datang.

5. Jelas, manfaat terbaik dari semua ketika datang untuk tinggal di rumah sepanjang liburan Anda adalah bahwa Anda tidak bisa menghabiskan uang sama sekali. Bepergian ke negara lain dan mengunjungi mal dan butik dapat menyebabkan banyak sakit kepala, terutama setelah Anda menyadari betapa banyak uang yang Anda habiskan. Tanpa biaya tambahan, Anda hanya menjalani kehidupan mewah dan kedamaian.

By Drajad