Snorkeling di Pulau Menjangan. Apakah Bali hanya terkenal dengan wisata pantai, gunung, dan budayanya saja? Tidak, Bali adalah salah satu surganya wisata di Indonesia. Sepanjang waktu Bali selalu ramai akan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

Wisata ke pulau Menjangan adalah salah satu destinasi terbaik di pulau dewata Bali. Di pulau tak berpenghuni ini hidup rusa liar dan sejumlah satwa langka yang dilindungi. Dan bagian bawah laut pulau Menjangan adalah tempat terbaik untuk melakukan aktivitas penyelaman saat anda mengikuti paket wisata Pulau Menjangan.

Diving dan snorkeling menjadi aktivitas wajib kala berkunjung ke pulau seluas 6000 ha ini. Bagi yang hobi menyelam di kedalama, diving merupakan pilihan utama di pulau Menjangan. Sementara bagi yang suka menyelam dan berenang di permukaan, jawabannya adalah snorkeling di Pulau Menjangan.

Lokasi Snorkeling Pulau Menjangan

Ada beberapa lokasi snorkeling di pulau Menjangan. Bisa di sekitar dermaga pulau Menjangan. Di sini wisatawan bisa menikmati pemandangan terumbu karang, ikan-ikan hias dan aneka biota laut. Aliran airnya cukup tenang dan nyaman. Lokasi ini cukup dekat dengan pantai.

Lokasi lain berada di sekitar tebing-tebing. Tak jauh dari lokasi snorkeling di dekat dermaga. Air di tempat ini lebih jernih sehingga pemandangan bawah lautnya makin menakjubkan dengan aneka kehidupannya. Selain tempat tersebut masih banyak tempat lain yang cocok untuk aktivitas snorkeling di Pulau Menjangan.

Selain Snorkeling Ada Diving

Nah, bagi wisatawan yang menyukai tantangan menyelam di kedalaman, diving di pulau Menjangan menjadi pengalaman yang menarik dan mengasyikkan. Diving akan membawa wisatawan berada lebih dekat dengan aneka biota dan pemandangan laut.

Panorama bawah lautnya sungguh luar biasa. Terumbu karang yang menjadi tempat ikan-ikan dan hewan-hewan khas laut sangat dilindungi dan masih terjaga habitatnya.  Di sini wisatawan bisa mengeksplorasi lebih jauh tentang dunia bawah lautnya. Berinteraksi dengan aneka biota laut.

Pokoknya snorkeling dan diving di pulau Menjangan memang sangat tepat dan mengasyikkan untuk menikmati paket liburan 5 hari 4 malam . Banyak pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan akan dibawa wisatawan begitu berkunjung ke pulau ini.

By jago