Red-Jelly-Ms-Glow

Salah satu yang harus dipertimbangkan saat kita memilih skincare tertentu pengaruhnya pada ph kulit kita. Apakah akan menstabilkan menjadi seimbang atau sebaliknya. Membuatnya menjadi naik jadi basa atau malah turun jadi asam.

Karena PH ini nanti akan memberikan pengaruh pada kulit kita. Jadi kering atau masalah lainnya.

Nah, dibawah ini ada beberapa produk skincare yang menawarkan PH seimbang ketika kita menggunakannya dengan baik.

Red Jelly Ms Glow

Sebenarnya red Jelly ini adalah salah satu produk unggulan dari MS Glow yang akan membantu kita untuk menstabilkan PH kulit yang tidak seimbang.

Karena PH yang terlalu basa bisa membuat kulit terlihat kering dan cenderung terlihat seperti penuaan dini yang tentu saja tidak di inginkan oleh banyak orang.

Dengan menggunakan Red Jelly Ms Glow ini kita bisa mengatasi masalah ini dengan mudah.

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Salah satu kandungan utama dari produk ini adalah natrium hialuronat yang nantinya berguna untuk membuat kulit lebih lembab secar utuh.

Dan bahkan untuk kulit yang meradang juga bisa menggunakan produk yang satu ini. Karena ternyata produk skincare ini bisa digunakan untuk kulit yang mengalami peradangan.

Hanya saja, PH produk ini adalah 5 yang tidak terlalu seimbang. Jadi, untuk kulit yang terlalu asam mungkin tidak terlalu cocok dengan produk ini.

La Roche Posay Toleriane Hydration

Untuk anda yang tidak ingin menggunakan skincare yang asam, maka kami menyarankan menggunakan skincare seperti La Roche Posay. Dengan PH yang hanya 5.2 saja akan membantu kulit untuk membersihkan sisa-sisa yang melekat di wajah anda.

Dan yang paling penting dari produk ini adalah tidak membuat kulit wajah tampak kering yang pada akhirnya akan mempertegas garis-garis halus di wajah kita.

Beberapa bahan yang terkandung dalam produk ini adalah niacinamida, gliserin, ceramida dan beberapa bahan lainnya yang berguna untuk menjaga kulit tetap lembab.

Sebenarnya masih banyak produk skincare lain yang bisa digunakan untuk merawat kulit agar phnya tetap stabil dan tidak membuat kulit terlihat sepreti alergi atau malah terlihat kering.

Dengan perawatan yang tepat dan konsisten akan memberikan hasil yang baik pada kulit kita pada jangka panjang.

Kami berharap beberapa informasi diatas berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

By jago