Artikel kali ini akan membahas alat yang bernama Coinrule. Alat ini adalah salah satu dari berbagai banyak alat Automated Trading Bot yang paling terkemuka. Selain menjadi alat otomasi trading paling terkemuka, Coinrule juga sangat ramah untuk pemula yang baru terjun di dunia otomasi trading kripto.

Dalam alat ini, kamu akan diizinkan untuk mendapatkan kendali penuh atas perdagangan aset yang telah kamu tetapkan parameter batasnya. Selain membuat aturan sendiri, Kamu juga diberikan lebih dari 150 preset aturan perdagangan yang dapat dipilih dengan instan. Dengan sedikit pembiasaan, alat ini sangat ramah untuk kamu gunakan.

Tanpa berlama-lama, bagi kamu yang tertarik menggunakan alat ini. Pastikan kamu simak terus artikel ini sampai akhir.

 

 

Automated Trading Bot Ramah untuk Pemula

Alat yang bernama Coinrule ini memiliki beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan. Beberapa diantaranya adalah antarmuka yang simpel, pengalaman terbaik, terdapat 150 preset perdagangan, dan paket gratis tersedia. Secara lebih lengkap, berikut adalah ulasan dari Coinrule:

  1. Cara Buat Aturan?

Ketika kamu telah melakukan pendaftaran, tahap selanjutnya adalah mengatur aturan yang kamu tetapkan untuk akun kripto kamu. Beginilah tahapnya; pilih bursa, pilih preset perdagangan favorit kamu, dan pilih tindakan yang dipicu.

Setelah melakukan penetapan aturan, kamu telah mendapatkan kendali penuh atas aturan yang kamu buat. Kamu tidak perlu kawatir jika pembelian melebihi jumlah yang telah kamu tetapkan. Alat ini akan mengikuti aturan yang kamu buat.

  1. Bagaimana Keamanannya?

Beberapa langkah keamanan yang digunakan oleh Coinrule berikut ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang keamanannya. Seperti penggunaan TLS 1.2 yang akan mengenkripsi seluruh komunikasi antar aplikasi, node cache, dan backend.

Coinrule juga menggunakan kunci pribadi khusus yang aan disimpan dengan enkripsi AES-256. Selain itu, Coinrule juga menggunakan Cloudflare untuk melindungi dari serangan dunia maya.

  1. Pros dan Kontranya?

Terdapat beberapa pros dan kontra yang dimiliki oleh Coinrule ini. Berikut adalah prosnya; murah, penawaran lengkap, interface yang ramah pemula, eksekusi sangat cepat. Nah, beberapa pros tersebut adalah yang mendasari mimin menulis artikel ini.

Di bagian lain, terdapat beberapa kontra di Coinrule ini. Beberapa diantaranya adalah indikator tekniknya sedikit terbatas bila dibandingkan dengan kompetitor dan platform ini relatif baru.

Jadi, seperti itulah ulasan mengenai alat automated trading bot yang ramah untuk pemula. Bagaimana? Cukup menarik bukan?. Seperti yang telah mimin jabarkan di atas, Coinrule ini cocok untuk kalian yang masih pemula dan tidak mau ribet.

By toha