Acara lamaran umumnya ada proses memberikan cincin lamaran seperti perhiasan emas, tetapi wabah mewajibkan warga untuk batasi kegiatan di luar rumah. Lantas, bagaimana panduan lamaran romantis saat wabah? Tenang, artikel ini akan memberimu beberapa panduan supaya niatmu melamar pasangan masih tetap terwujud, walau wabah.

Panduan Lamaran Romantis Saat Wabah

Langkah Unik Memberikan Cincin Lamaran

Untuk memutuskan rantai penebaran virus Covid-19, pemerintahan memutuskan ketentuan supaya warga kurangi keramaian dan kurangi kegiatan di luar rumah. Bila Kamu ingin membuat acara lamaran, seharusnya kerjakan ini:

Lamaran di dalam rumah

Sekarang ini, rumah jadi tempat paling aman untuk melangsungkan acara lamaranmu. Selainnya aman, Kamu tak perlu keluarkan dana untuk sewa ruang lamaran.

Awasi undangan

Tidak boleh mengundang beberapa orang, untuk acara lamaran cukup undang 2 keluarga pokok dari tiap-tiap mempelai, yang perlu niat menyunting pasanganmu tersampaikan.

Prosedur kesehatan

Sepanjang proses lamaran, masih tetap aplikasikan prosedur kesehatan ketat, supaya acaramu masih tetap berjalan mulus dan terbebas dari beberapa hal yang tidak diharapkan.

Catering

Pada kondisi wabah, untuk catering seharusnya pesan dalam paket kotak atau yang dapat dibawa pulang. Selainnya memudahkan tugas bersihkan piring, ini dapat tekan kekuatan penyebaran Covid-19.

Di Indonesia, bertukar cincin sebagai hal yang harus dilaksanakan saat acara lamaran. Berikut sejumlah bahan cincin pertunangan selainnya emas.

Mengenali Macam-Macam Bahan Cincin Tunangan

Emas ialah bahan yang terbanyak diputuskan untuk cincin pertunangan seperti perhiasan emas, tetapi ada bahan yang lain dapat Kamu menjadikan opsi, salah satunya:

Perak/ Silver

Karena karakter perak yang lunak, hingga mode cincin berbahan ini ada dalam beragam mode atau variasi. Harga lebih dapat dijangkau, tetapi membutuhkan perawatan terus-terusan supaya berwarna tidak sirna.

Titanium

Bahan ini sebagai salah satunya bahan yang mempunyai ketahanan kuat, walau berhubungan dengan elemen kimia. Mode ini umumnya ada berbentuk polos, walau demikian bahan ini tidak gampang berkarat atau mengakibatkan alergi.

Platinum

Warna alami platinum yakni warna putih, mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi dan langka, hingga harga tambah mahal dibanding lainnya. Bahan ini terhitung kelompok logam mulia anti karat dan tidak mengakibatkan alergi bila dipakai.

Palladium

Bahan ini benar-benar tidak memiliki kandungan kandungan emas, dan karakternya lebih padat dibandingkan platinum. Bahan ini pas untuk Kamu yang ingin beli cincin pertunangan pada harga dapat dijangkau.

Lepas dari tipe bahan, yang jelas Kamu seharusnya memberi cincin lamaran terbaik untuk pasanganmu. Karena, cincin sebagai lambang loyalitas kamu dan pasangan untuk merajut jalinan ke tingkatan serius. The Palace Jeweler dan Frank dan co. sebagai 2 merek terbaik yang dapat Kamu menjadikan arah untuk beli cincin pertunangan dan perhiasan emas.