Bagaimana memilih botol bayi anti kolik terbaik

Botol Susu Terbaik – Karena itu, jika keputusan dibuat, yang tersisa hanyalah menganalisis faktor-faktor mendasar dalam memilih botol bayi anti-kolik dan melanjutkan pembelian.

 

botol bayi adalah produk yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan anak dan semuanya termasuk dalam kisaran harga yang agak murah. Untuk alasan ini sarannya adalah untuk mencapai kualitas yang, sehubungan dengan kategori ini, terutama menyangkut bahan yang digunakan untuk realisasinya.

 

Botol susu bayi dengan kualitas terbaik tentunya terbuat dari bahan kaca. Namun masalahnya, selain lebih mahal, bahannya halus, mudah pecah saat dicuci atau diangkut, belum lagi tidak aman jika terlepas dari tangan anak-anak. ketika dia bertambah tua.

 

Untuk ini kami dapat mengatakan bahwa botol bayi anti kolik terbaik terbuat dari bahan seperti plastik dan silikon. Kualitas tinggi dari bahan plastik yang digunakan harus bersertifikat dan mencantumkan kata-kata: BPA free atau BPA free (yaitu tanpa bisphenol-A). Ini adalah zat beracun yang dilepaskan terutama dalam kontak dengan makanan panas.

 

Kualitas “superior” dari bahan-bahan ini juga memungkinkan Anda untuk membersihkan, mensanitasi, dan mensterilkan botol, di semua bagiannya, menggunakan metode sterilisasi yang paling umum. Faktanya, botol bayi anti-kolik dapat disterilkan dalam microwave, di dalam sterilisator listrik, atau di mesin pencuci piring. Jenis plastik bebas BPA ini juga membuat sterilisasi dingin menjadi aman, dengan penggunaan tablet desinfektan khusus (metode yang mungkin dicadangkan mungkin untuk beberapa kesempatan sporadis, mengingat bahkan waktu pemasangan yang diperlukan untuk desinfeksi berkepanjangan dan dapat memakan waktu hingga delapan jam. ).

 

Selain itu, botol anti kolik yang berlambang tiga gelombang yang tumpang tindih menunjukkan bahwa susu dapat dipanaskan dengan menempatkan botol langsung di microwave. Ini tidak diragukan lagi merupakan solusi praktis dan cepat, yang memecahkan banyak masalah bahkan saat bepergian, karena di bar atau tempat istirahat mana pun dimungkinkan untuk meminta penggunaan microwave selama beberapa detik.

 

Selanjutnya, botol bayi anti kolik terbaik juga dipilih berdasarkan jenis ventilasi yang diusulkan. Misalnya, ada model dengan sedotan internal, yang memiliki katup yang ditempatkan di antara dot dan bagian atas kanula. Tidak diragukan lagi, sebagian besar botol anti-kolik termasuk dalam kategori ini dan efektif. Satu-satunya kelemahan yang dapat disorot, jika Anda ingin pilih-pilih, adalah bahwa mereka adalah model dengan jumlah potongan terbesar: upaya ekstra, oleh karena itu, dari sudut pandang pembersihan dan sterilisasi.

 

Model lain dari botol bayi anti kolik, sebaliknya, memiliki lubang ventilasi, yang dapat muncul di bagian atas atau bawah. Mereka yang berada di atas diposisikan pada dot dan, meskipun sangat mengurangi aliran udara, mereka tidak menghilangkannya sepenuhnya. Ventilasi yang terletak di bagian bawah botol, di sisi lain, memiliki fungsi yang berbeda: udara tetap terperangkap dan tidak pernah bercampur dengan isi botol. Untuk alasan ini, ini adalah pilihan terbaik untuk anak-anak yang banyak menderita gangguan ini.

 

Terakhir, parameter lain apa yang perlu dipertimbangkan saat memilih botol anti kolik terbaik? Mengapa tidak, desainnya! Ada model ergonomis yang memungkinkan bayi memegang botol dengan mudah di tangannya, seiring bertambahnya usia. Akhirnya, memilih model yang lebih berwarna dengan desain yang lucu dapat membantu mengalihkan perhatian si kecil selama menyusui dan membiarkan mereka makan dengan tenang.

By Drajad