cincin tunangan berlian tidak rapuh oleh waktu dan tradisionil, tapi berlian sebagai batu permata termahal di pasar. Bila Anda inginkan cincin tunangan yang memikat untuk pasangan Anda dan tentunya tidak kuras kantong anda. Seperti pasangan Anda, cincin tunangan non-berlian kemungkinan jadi opsi untuk Anda.

Style Cincin Tunangan Terkini Unik Non-Berlian

Untungnya, terdapat beberapa pilihan cincin pertunangan yang tawarkan keelokan yang serupa dari cincin tunangan terbaru unik berlian. Batu permata warna, batu permata bening seperti Moissanite atau safir putih serta gelang tanpa permata yang sulit.

Membuat cincin tunangan yang menarik yang bahkan bisa saja lebih pas untuk calon pengantin Anda. Bila Anda berpikiran untuk mengganti berlian yang tambah mahal dengan alternative yang ramah bujet, pakai panduan ini untuk membesarkan keelokan cincin Anda.

Berikut Panduan Style Keelokan Cincin Anda:

  • Batu Permata Warna

Batu permata jadi opsi yang makin terkenal untuk pasangan kekinian. Bukan hanya harga lebih dapat dijangkau, tapi banyak pasangan muda menyenangi adat tidur dan kenakan cincin tunangan yang betul-betul unik. Pilih batu permata seperti zamrud, rubi, atau safir memungkinkannya Anda pilih batu tengah yang semakin besar untuk cincin pertunangan terkini unik Anda.

  • Batu Permata Putih

Bila Anda masih inginkan penampilan berlian classic, coba penampilan berlian yang sama! Moissanite dan safir putih (atau bening) ialah alternative bagus untuk berlian yang tambah mahal. Walau safir bening dan moissanite tidak kuat lama mirip berlian yang disebut batu permata paling keras mereka masih kuat dan prima untuk digunakan setiap hari.

  • Menambah Batu Permata Warna dan Putih

Batu permata warna tampilkan kejernihan batu bening seperti safir putih dan moissanite. Tentukan batu kelahiran atau cuman batu permata warna favorite untuk merengkuh batu pusat Anda. Batu samping berpotongan eksklusif seperti pir, marquise, dan trilyun mendatangkan minat geometris pada latar sekalian menambah semburat warna.

  • Dengan Moissanite, Lupakan 4C

Dengan berlian, konsumen harus menimbang The Four C’s-Cut, Colour, Carat, Clarity untuk mendapati cincin berlian yang prima untuk digunakan. Karena mayoritas batu moissanite dibikin di laboratorium dan karena itu tidak warna dengan alami mirip berlian DF.

Disamping itu, moissanite tawarkan kejernihan prima , hingga konsumen tak perlu cemas dengan inklusi. Moissanite diukur dalam milimeter, bukan karat, hingga Anda bisa mendeskripsikan ukuran batu tak perlu menebak.

Berikut Argumen Menambahkan Detil Berlian dan Band Lamaran

  • Tambah Detil Berlian atau Lebih Banyak Moissanite dan Sapphire

Saat pilih batu bening alternative untuk gantikan berlian sebagai pusat, beberapa konsumen bertanya apa mereka harus atau bahkan juga dapat menambah berlian ke mode yang kamu harapkan.

Berlian akan menambahkan style pada cincin Anda, tapi moissanite satu kali lagi mempunyai kemilau yang memikat. Bila Anda pilih moissanite untuk batu tengah, pakai batu moissanite untuk lingkaran sinar atau detil yang lain.

  • Band Lamaran

Beberapa cincin tunangan kemungkinan menghindar batu seutuhnya. Kami berpikir cincin nikah yang dibuat dengan sulit dan detil membuat cincin tunangan yang cantik. Anda mungkin saja ingin menambah monogram ke cincin tunangan atau bahkan juga detil pahatan untuk membuat detil yang paling cantik bila disaksikan secara dekat.

Konsumen selalu bisa sesuaikan cincin mereka untuk membuat sentimen simbolik yang unik. Sementara berlian kerap jadi batu pusat cincin tunangan tradisionil, berlian belum pasti salah satu opsi batu permata untuk cincin tunangan. Demikian artikel yang bisa saya bikin mengenai Style cincin tunangan terbaru unik Non-Berlian mudah-mudahan berguna, terima kasih.