Kita rasa saat ini memiliki desain kaos polos adalah sesuatu yang umum. Dengan bahan yang lebih nyaman untuk di gunakan sehari-hari membuat kaos sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai. Banyak yang menyukai desain kaos polos, selain menarik kaos juga memiliki kesan sederhana dan modis. Bagi kalian kaum kaula muda sangat cocok menggunakan baju jenis ini, karena salah satu dari keanggunan keunggulan kaos adalah penampilannya yang menarik. 

Bahan-bahan Kaos yang Nyaman untuk Kalian Kenakan 

 

Dengan mengenakan desain kaos polos, akan membuat kalian lebih nyaman menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi perlu diketahui pemilihan bahan kaos sangatlah penting. karena bahan pembuatan kaos sangat banyak sekali ragamnya. Kalian harus tahu keunggulan dan kekurangan dari bahan-bahan tersebut. Karena ketika mengenakan kaos tersebut kalian tetap merasa nyaman. Dana dapat berapa bahan untuk kaos yang nyaman untuk kalian. 

  1. Cotton Combed 

Jika kalian ingin mencari bahan kaos yang berkualitas mungkin cotton combed bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Selain memiliki rajutan  yang begitu rapat jenis ini juga terbuat dari bahan cotton yang lembut. Jenis kaos ini biasanya lebih sering tadi temuan ketika kita membeli kaos distro. 

  1. Bahan Cotton Carded 

Sama dengan bahan Cotton Carded, cotton carde juka terbuat dari bahan cotton. Yang membuat jenis ini wajib kalian miliki, sebagai jaminan rasa aman ketika dikenakan. Meskipun sama-sama berbahan dasar cotton. Tetapi cotton carded tidak sehalus cotton combed. 

  1. Bahan Cotton Viscose 

Jenis kain ini memiliki perpaduan antara bahan cotton dan bahan viscose sebagai bahan dasar pembuat. Gimana bahan cotton lebih mendominasi dari pada bahan viscose. Karena bahan campuran tersebut jenis kaos ini lebih sering digunakan sebagai kaos olahraga. Hal tersebut karena daya serap keringat yang tinggi. 

  1. Bahan Polyester 

Berbeda dengan jenis bahan cotton, jenis kaos ini cenderung lebih sulit dalam menyerap keringat. Karena bahan pembuatan dari koas ini adalah serat fiber poly dan sintetis minyak bumi. Maka dari itu kaos jenis ini biasanya digunakan ketika musim dingin tiba. 

Dan beberapa bahan kaos di atas merupakan bahan yang paling cocok untuk kalian miliki untuk membuat desain kaos polos. karena memiliki kualistas yang dapat memberika kenyaman bagi kalian yang mengenakannya. Dengan harga yang terjangkau tetapi memiliki kualitas yang premium menjadikan kaos jenis ini banyak sekali peminatnya. Dan sangat mudah kalian temui di toko-toko kain di daerah kalian.  

 

By toha