Untuk menjadi dokter anda kudu ikuti serangkaian pendidikan di Fakultas Kedokteran di universitas. Jika anda mengincar untuk kuliah di universitas negeri, pasti anda kudu siap beradu ketat dengan ribuan orang yang terhitung miliki cita-cita mirip denganmu.

Alasan utama yang paling sadar mengapa anda kudu ikut bimbel kedokteran adalah dikarenakan untuk mampu diterima di fakultas kedokteran di universitas negeri tidaklah mudah. Saingannya banyak, kuotanya sedikit.

Contohnya pada saat SBMPTN th. 2020 lalu. Di Universitas Indonesia, peminat jurusan Pendidikan Dokter tercatat didalam situs resmi LTMPT jumlahnya sebanyak 3.045 orang dengan energi tampung di th. 2021 hanya untuk 54 orang. Jurusan ini menjadi jurusan dengan peminat terbanyak kedua setelah jurusan Ilmu Hukum.

Sementara di Universitas Gadjah Mada, peminat jurusan Kedokteran sebanyak 3.565 dengan energi tampung hanya 62 orang dan menjadi jurusan dengan peminat terbanyak setelah jurusan Psikologi dan Hukum.

Lalu di Universitas Padjadjaran, untuk peminat jurusan Pendidikan Dokter, jumlahnya 3.173 dengan energi tampung 88 orang dan menjadi jurusan dengan tingkat peminat terbanyak pertama di atas jurusan Ilmu Hukum dan Ilmu Komunikasi.

Tingkatkan Peluang Masuk Fakultas Kedokteran dengan Ikut Bimbel Kedokteran Terbaik di PMUI
Melihat begitu banyaknya kuantitas peminat yang menghendaki kuliah di fakultas Kedokteran di universitas negeri, tambah menguatkan bukti bahwa sebetulnya profesi dokter masih menjadi cita-cita dan impian banyak orang.

Dengan melihat terdapatnya information tersebut, di mana peminatnya apalagi di atas 3.000 orang dengan kapasitas energi tampung yang apalagi tidak sampai 100 orang, kompetisi untuk mampu diterima di jurusan ini pasti begitu ketat.

Program bimbel kedokteran online PMUI ada untuk mempersiapkan anda yang menghendaki ikuti ujian masuk fakultas kedokteran, baik itu melalui jalan UTBK-SBMPTN, SIMAK UI dan Jalur Mandiri yang dihidangkan universitas negeri di Indonesia.

Dengan cost yang terjangkau anda sudah mampu beroleh pengajaran paling baik yang akan menunjang anda masuk ke fakultas kedokteran di universitas impianmu.

Bimbel masuk kedokteran PMUI Juga Bisa Bantu Kamu Siap Hadapi Ujian Masuk Program Pendidikan Spesialis
Untuk sampai menjadi dokter, anda tidak hanya cukup mengenyam pendidikan di jenjang S1 Reguler saja. Karena setelah lulus, anda baru beroleh gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) dan kudu ikuti program pendidikan Profesi apalagi Spesialis kecuali menghendaki miliki keahlian yang lebih tertentu lagi.

Untuk anda yang senang melanjutkan ke jenjang Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) FKUI, anda terhitung mampu join di bimbel kedokteran paling baik PMUI. Karena di bimbel masuk kedokteran PMUI terkandung program untuk persiapan pascasarjana terhitung untuk jenjang program Spesialis.

By Drajad