Goa Jomblang adalah salah satu aktivitas wisata gua yang paling fantastis bagi pecinta petualangan yang merupakan salah satu hal yang paling dapat dilakukan di Yogyakarta. Gua yang terletak di Semanu, Kabupaten Gunung Kidul ini berarti hanya berjarak satu jam (paling tidak) dari pantai yang indah di laut jawa selatan.

Petualangan Goa Jomblang adalah kegiatan wisata caving yang menakjubkan ke dalam gua vertikal yang terhubung dengan gua vertikal lainnya bernama Gua Grubug, tempat di mana Anda dapat melihat cahaya dari surga. Kemudian setelah caving, perjalanan akan dilanjutkan mengunjungi pantai gunung kidul untuk menikmati keindahan pantai pasir putih atau memompa adrenalin anda dengan kereta gantung (naik gondola) di pantai Timang.

Berwisata Ke Gao Jomblang
Berwisata Ke Gao Jombalng

Goa Jomblang

 

Kami akan mempersiapkan Anda untuk menurunkan Anda ke dalam gua menggunakan peralatan rappelling. Mereka akan membantu Anda memasang tali kekang ke posisi duduk dan perlahan-lahan menurunkan Anda 60m dari tebing.
Setelah sampai di dasar Jomblang kemudian melanjutkan perjalanan dengan menelusuri terowongan dengan ornamen alamnya yang indah untuk menghubungkan gua Jomblang dengan gua vertikal lainnya bernama Gua Grubug, tempat di mana Anda bisa melihat cahaya dari surga.

Wisata Pantai :

Ada beberapa pantai yang bisa Anda kunjungi sama seperi saat mengikuti paket honeymoon BaliĀ  ubud dan menawarkan aktivitas pantai atau sekadar jalan-jalan. Anda bisa menikmati keindahan pantai pasir putih atau memacu adrenalin dengan kereta gantung (naik gondola) di pantai Timang. Anda dapat memutuskan dan membayar sendiri langsung di tempat untuk aktivitas pantai.
Tentang permintaan khusus ke pantai timang, ada tambahan angkutan lokal (sewa jeep) dari area parkir mobil untuk mengunjungi pantai timang sebagai lokasi kereta gantung dan Anda dapat membayar sendiri langsung di tempat.

 

Share by

 

Panduwisata.com

By jago