Model Cincin Tunangan Favorit Wanita

Saat ini ada banyak sekali model cincin tunangan berlian asli dan terbaru. Jadi Anda tak perlu bingung dalam memilih cincin tunangan. Berikut ada beberapa model dari cincin tunangan yang bisa menjadi solusi Anda untuk diberikan ke pasangan saat acara lamaran:

Model Cincin Tunangan Favorit Wanita

1. Cincin Yang Simple

Model ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal yang sederhana. Model ini juga tak lekang oleh waktu. Sebagai contoh model cincin dengan satu permata di tengah. Ini melambangkan bahwa cinta yang ada Cuma satu untuk selamanya.

2. Cincin Dengan Inisial Nama

Tren cincin dengan inisial nama ini terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, cincin ini tentu melambangkan penyatuan sepasang kekasih dengan inisial nama pada cincinnya. Tentu model ini banyak digunakan oleh pasangan yang ingin melakukan tunangan.

3. Cincin Model Mix Metal

Perpaduan antara emas dan berbagai warna logam seperti emas putih dengan rose gold ataupun emas kuning dipadukan dengan rose gold saat ini banyak diminati banyak orang. Sebenarnya model ini sudah lama diminati, namun saat ini model ini muncul sebagai primadona lagi.

4. Cincin Tunangan Mix Stone

Selain perpaduan antara emas dan bahan logam ada juga perpaduan antara berbagai bentuk dan jenis batu permata. Model ini memiliki penampilan yang elegan dan unik. Tak heran jika model ini menjadi favorit pasangan yang akan bertunangan.

5. Cincin Model Mewah Dengan Banyak Batu Berlian

Cincin model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat mewah. Model cincin ini umumnya memakai permata berlian dengan jumlah banyak. Harga dari cincin ini pun cukup fantastis, bisa mencapai 10 jutaan lebih, tak heran jika cincin ini disebut cincin premium.

6. Cincin Emas Tipis Dan Peridot

Cincin dengan model tipis ini banyak diminati karena lebih nyaman digunakan dikehidupan sehari-hari. Model ini merupakan perpaduan cincin emas simple yang tipis dan batu peridor berwarna hijau.

Batu peridot merupakan salah satu dari tiga batu simbol kelahiran bulan agustus yang memberi simbol harmoni, Kesehatan dan kedamaian.

7. Cincin Dengan Batu Emerald

Batu emerald berwarna hijau ini menjadi favorit banyak orang sebagai mata sebuah cincin termasuk cincin tunangan. Model ini banyak dicari juga karena cincin ini berbeda dari biasanya, lebih terlihat mewah dan simple.

Batu emerald ini dipercaya sebagai simbol kehidupan baru dan memberikan keberuntungan bagi pemakainya.

Penutup

Demikian tadi beberapa model cincin tunangan berlian asli dan terbaru yang bisa menjadi solusi Anda yang sedang mencari model cincin tunangan. Sebagai saran pilihlah cincin yang sekiranya cocok untuk Anda serta dilihat juga budget Anda cukup untuk membelinya.

Jangan paksakan memilih model yang tidak sesuai dengan Anda karena cincin ini adalah lambang cinta Anda ke pasangan Anda. Jadi modelnya pun harus cocok dengan Anda dan pasangan Anda.

By Drajad