liveentretenimento.com

Desainer mengingat musim di mana mereka mendesain. Demikian pula bahkan orang-orang mengingat musim saat mengenakan pakaian. Musim panas adalah musim di mana pakaian minimum membantu dan seseorang tidak perlu terlalu sadar tentang apa yang harus dipakai dan bagaimana cara merawatnya. Tetapi tidak demikian selama musim dingin dan terutama selama musim hujan. Anda harus sangat waspada dan menjaga semua hal yang Anda kenakan mulai dari sepatu, pakaian hingga rambut Anda dan pastikan Anda tidak berakhir dengan penampilan yang lembek dan basah.

Selama musim dingin memilih untuk mengenakan pakaian yang terbuat dari sutra, wol, flanel atau bulu serta sweater rajutan adalah cara terbaik untuk tetap hangat dan sehat.

Sekarang saatnya untuk mengeluarkan semua Hijab Anda, yang telah Anda simpan di lemari dan bereksperimen dengan penampilan yang berbeda setiap hari. Cobalah bereksperimen sebagai alternatif dengan kemeja berkerudung juga.

Anda harus menyimpan semua kemeja putih dan polos Anda hanya untuk musim panas dan di musim dingin selalu gunakan jaket. Celana juga harus berwarna gelap dan diselipkan agar udara dingin tidak mengganggu dan membuat kaki Anda basah.

Beberapa saat sebelum awal musim dingin, Anda dapat mengemas semua sepatu hak tinggi, sandal, dan sepatu terbuka ke dalam lemari. Sekarang saatnya untuk mengambil atau membeli sendal jepit yang terbuat dari karet atau bahan sintetis lainnya sehingga tidak peduli seberapa banyak Anda menggunakannya di air, mereka tidak akan rusak.Sendal jepit cocok dengan semua jenis pakaian termasuk rok dan membantu kulit Anda dari kekeringan.

Umumnya orang beralih ke tas tangan yang terbuat dari kain sintetis atau bahan yang tidak basah saat hujan dan merusak barang yang disimpan di dalamnya. Tas tahan air bukan satu-satunya kriteria, tetapi bahannya harus sedemikian rupa sehingga tidak mengumpulkan lumut atau tekstur longgar. Anda mungkin ingin menyimpan semua tas berharga Anda untuk musim panas mendatang dan membeli sebuah teluk besar di mana Anda dapat membawa sepasang sweter atau  Hijab tambahan.

Sama pentingnya dengan sendal jepit, begitu juga payung. Anda harus berinvestasi untuk membeli payung lipat dengan cetakan cerah yang bagus. Anda dapat menyimpannya di tas Anda dan menggunakannya sepanjang musim hujan. Berbekal sendal jepit dan payung, Anda siap menghadapi hujan.

By akhad