Rekomendasi Gaya Fashion Tomboy Untuk Hijaber, Dijamin Memukau

Berhijab bukan halangan untuk seorang wanita tomboy dalam beraktivitas. Menggunakan beberapa fashion hijab wanita tomboy akan menjadi tips tampil menarik dan modis.

Rekomendasi Gaya Fashion Tomboy Untuk Hijaber, Dijamin Memukau

Selain itu pemilihan outfit hijab untuk wanita tomboy perlu diperhatikan supaya menghasilkan penampilan yang menarik tetapi tetap cool. Jika Anda mengalami kesusahan saat menentukan style tomboy wanita berhijab, maka bisa menyimak rekomendasi fashion style hijab berikut ini:

1. Fashion Serba Oversize

Pakaian serba oversize bisa dijadikan rekomendasi fashion style hijab untuk wanita tomboy. Selain bisa membuat Anda terkesan cool dan modis, pakaian serba oversize ini juga merupakan favorit pakaian untuk beberapa wanita yang ingin terlihat casual tapi tidak terkesan ribet.

2. Kombinasi Blezer Dan Crinkled Shirt

Rekomendasi fashion hijab wanita tomboy selanjutnya adalah kombinasi blazer dengan crinkled skirt. Menggunakan kombinasi blazer dengan crinkled skirt ini akan membuat Anda terkesan formal tetapi tetap boyish.

Anda dapat memadukan dengan bawahan pleateds pants atau white loafers untuk menciptakan penampilan yang modis tetapi tetap formal. Gaya fashion yang satu ini sangat pas untuk digunakan dalam acara resmi.

3. Kombinasi Kemeja Dengan Rompi

Kombinasi kemeja dengan rompi dapat dijadikan sebagai style tomboy wanita berhijab. Selain itu dengan memasangkan kemeja dan rompi akan membuat penampilan Anda menjadi semakin fashionable.

Jangan lupa untuk menggunakan sepatu kulit untuk menyempurnakan penampilan tomboy Anda dan menciptakan kesan maskulin pada pakaian Anda.

4. Oversized Outerwear

Menggunakan pakaian oversized outerwear bisa dijadikan rekomendasi fashion style hijab untuk wanita tomboy. Penggunaan oversized outerwear dengan paduan waist bag dan sneakers akan menciptakan kesan tomboy dan kece pada penampilan Anda.

5. Mix And Match Outfit Serba Abu

Rekomendasi fashion style hijab khususnya untuk wanita tomboy selanjutnya adalah dengan mix and match outfit serba abu. Anda dapat memadukan outfit tersebut dengan black pants.

Menggunakan style outfit serba abu dengan perpaduan black pants akan membuat penampilan Anda terkesan simple tetapi tetap modis.

6. Perpaduan Tunik Dan Jeans

Menciptakan style tomboy wanita berhijab, Anda dapat memadukan tunik warna gelap dengan celana blue jeans. Perpaduan tunik hitam dan celana blue jeans tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat simple dan nyaman.

Dalam menciptakan kesan menarik dalam berpenampilan, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti cincin, kalung, gelang dan anting. Namun perlu disesuaikan juga ukuran dan warna aksesoris dengan pakaian yang digunakan.

Anda juga dapat menggunakan sneakers dengan warna gelap untuk menyempurnakan penampilan boyish dengan nuansa gelap yang menarik dan modis. Menerapkan tips tampil menarik dan modis akan semakin membuat penampilan Anda menjadi lebih cool dan tidak membosankan jika dilihat.

By Drajad