source gambar : twitter.com

Berinvestasi memang sangat penting untuk masadepan. Dengan memulai berinvestasi diharapkan masadepan akan menjadi lebih baik. Ada banyak cara untuk melakukan investasi. Dijaman yang serba digital juga mempermudah berinvestasi. Berikut aplikasi investasi terbaik berdasar Fortune Indonesia: Berita Bisnis Terbaru antara lain :

  1. Pegadaian digital

Bumn dalam negeri kini tengah membuat terobosan baru. Berbagai aplikasi hasil dari bumn bisa dimanfaatkan masyakarat. Salah satu aplikasi yang diperkenalkan adalah aplikasi investasi. Pegadaian digital adalah aplikasi milik bumn yang terkenal akan programnya yang berkualitas. Pegadaian digital ini cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi emas. Selain aman di pegadaian digital ini juga amanah.

  1. Ipot

Ipot merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai investasi. Aplikasi ini kaya akan fitur dan mudah untuk dipahami. Tidak sulit untuk mengenal menu – menu di aplikasi ini. Fungsi dari aplikasi ini adalah sebagai media investasi saham dan reksadana. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang memakai aplikasi ini. Anda bisa mencoba membeli 1 lot saham sebagai batas minimal.

  1. Ajaib technologies

Jika ingin mencoba berinvestasi Anda bisa mencoba ajaib technologies. Aplikasi ini adalah aplikasi penyedia layanan investasi. Ada berbagai saham dan juga reksadana yang bisa Anda pilih. Ada notifigasi ajaib alert yang bermanfaat. Fungsi ajaib alert adalah untuk memberitahu saham apa yang sedang dibuka.

  1. Digibank

Jika ingin berinvestasi dalam dunia perbankan maka cobalah digibank. Aplikasi ini berbentuk mobile banking yang aman dan terpercaya. Ada berbagai pilihan mulai dari deposito, reksadana, valas dan berbagai macam lainnya. Anda bisa memulai dengan yang mudah terlebih dulu. Digibank merupakan aplikasi yang teraman.

  1. Pluang

Aplikasi yang bermanfaat dan multiguna. Pluang membuat terobosan baru aplikasi berbasis investasi. Ada banyak yang bisa digali di pluang. Reksadana, saham bahkan bitcoin juga ada di aplikasi pluang. Anda tinggal memilih investasi yang diinginkan. Kemudahan yang ditawarkan juga menjadi nilai lebih di pluang.

  1. Stockbit

Membuat yang belum faham langkah berinvestasi. Belajar bersama dan juga berdiskusi dalam sebuah kelompok merupakan kelebihan stockbit. Bagi pemula jangan khawatir karena di aplikasi stockbit disediakan fitur tanya jawab. Stockbit sendiri sudah menjalin partner dengan bank sinarmas Indonesia. Dengan kemudahan yang ditawarkan akan membuat Anda lebih cepat faham berinvestasi.

  1. Tanam duit

Menjadi aplikasi investasi serta asuransi yang mumpuni. Tanam duit memberikan berbagai macam pilihan yang simple. Jika mencari asuransi maka bisa memilih tanam duit. Salah satu keunggulan dari tanam duit ada di bagian tanam emas. Emas yang disediakan disini bisa dikirim dalam bentuk kartu.

  1. Bareksa

Bareksa adalah aplikasi investasi lengkap dan terpercaya. Ada berbagai macam investasi yang disediakan disini. Emas, saham hingga tabungan umrah bisa Anda pilih. Membuat perencanaan matang dalam berinvestasi memang penting. Bareksa akan menyediakan semua kebutuhan investasi yang Anda butuhkan.

  1. Bibit

Bagi seorang pemula memakai bibit adalah tepat. Bibit merupakan aplikasi layanan investasi yang mudah dipahami. Dengan adanya robo advisor membuat investasi jadi lebih mudah. Fitur robo advisor mampu membantu menjembatani alokasi dana ke 3 reksadana yang berbeda. Ini akan sangat menguntungkan karena alokasi dana bisa lebih maksimal untuk dikembangbiakkan.

  1. Makmur

Makmur merupakan aplikasi baru dan terbit pada tahun 2021. Aplikasi ini merupakan aplikasi investasi Indonesia. Reksadana di makmur merupakan yang terbaik. Seleksi ketat di reksadana akan menjamin keamanan dan tercipta profit yang matang.

 

Berikut aplikasi investasi terbaik berdasar Fortune Indonesia yang bisa dicoba. Pilihlah investasi yang cocok untuk Anda dalam program masadepan dan jangka panjang.

By sartika