Apa netbook murah untuk siswa yang memikat? Tentu saja yang ramah kantong, namun tetap andal untuk kerjakan beberapa pekerjaan.

Kalian seorang siswa yang sedang cari netbook dengan harga terjangkau namun tetap mempunyai spesifikasi yang oke untuk lakukan aktivitas belajar mengajarkan kalian? Di masa wabah semacam ini kalian benar-benar sangat terbatas di di dalam ruangan geraknya tetapi kalian masih tetap dituntut untuk dapat lakukan aktivitas belajar mengajarkan tiap hari.

Walau kalian tidak dapat berhubungan secara fisik tetapi kalian dapat lakukan aktivitas belajar mengajarkan lewat media electronic satu diantaranya yaitu lewat netbook. Untuk kerjakan pekerjaan yang diberi oleh guru untuk sekarang ini umumnya dilaksanakan lewat media electronic.

Berikut Referensi Netbook Murah Untuk Siswa Dengan Spesifikasi Yang Oke

1. Zyrex Netbook Sky 232A

Netbook ini sudah memakai processor AMD APU A4-9125 dual Core. Selanjutnya untuk kemampuan RAM nya sejumlah 4 GB DDR lalu untuk kemampuan memory internnya sejumlah 128 GB SSD. Yang mengeluarkannya lelaki ini sudah memakai mekanisme operasi Microsoft Windows 10.

2. Axioo MyBook 11 Lite

Netbook ini sudah diberi dengan processor sejenis Intel Z8350 Quadcore pada bagian monitornya memiliki ukuran 11 inch HD. Untuk kemampuan RAM sejumlah 4 GB dan kemampuan memory internnya 128 GB. Yang sangat menarik di bagian battery dengan kemampuan 8000 mAh dan sudah digerakkan memakai mekanisme operasi DOS.

3. Asus A407MA

Netbook ini sudah memakai processor sejenis Intel Celeron N4000. Sama ukuran monitor sejumlah 14 inch, untuk kemampuan memory RAM sejumlah 4 GB dan memory internnya sejumlah 1 GB HDD. Netbook ini sudah memakai mekanisme operasi Windows 10 dan kemampuan battery sejumlah 3 Cells 33 Whrs.

4. Lenovo IdeaPad S145

Netbook ini ini mempunyai ukuran monitor sejumlah 14 inch HD dan memakai processor sejenis Intel Core i3 8130U. Untuk kemampuan RAM sejumlah 4 GB DDR4 dan kemampuan memory internnya sejumlah 512 GB SSD. Tapi juga sudah memakai Mekanisme Operasi Windows 10.

5. Lenovo V130

Netbook ini sudah memakai processor tipe Intel Core i3 6006U. Sama ukuran monitor sejumlah 14 inch dan kemampuan RAM sejumlah 4 GB DDR4 dan kemampuan memory intern sejumlah 1 GB HDD. Negara ini sudah memakai mekanisme operasi Microsoft Windows 10 Home.

6. Acer Aspire 3 A315-41G-R38X

Netbook ini mempunyai monitor sejumlah 15,6 inch HD dan memakai processor tipe AMD Ryzen 7 2700U. Untuk kemampuan RAM sejumlah 8 GB DDR4 dan kemampuan memory internnya sejumlah 128 GB SSD dan dapat ditambahkan sampai 1 TB HDD. Kemampuan battery dari netbook ini ialah 4810 mAh dan memakai operasi mekanisme Windows 10 home.

7. Lenovo IdeaPad 330 14AST

Netbook ini memiliki ukuran 14 inch dengan memakai tipe monitor IPS LCD. Pada bagian prosesor yang sudah memakai AMD A9-9425. Selanjutnya untuk kemampuan RAM nya sejumlah 4 GB dan memory internnya sejumlah 1 TB HDD. Dan diberi dengan battery sejumlah 2 Cell 30 WH. Netbook ini sudah memakai Mekanisme Operasi Windows 10 home.

Nach itu beberapa referensi netbook murah untuk siswa dengan spesifikasi yang mempuni dan harga yang cukup ramah kantong. Kurang lebih netbook mana nih sebagai opsi kalian? Masih tetap samakan dengan kantong dan keperluan kalian ya.

 

Baca Juga : daftar hp lenovo murah

Sumber : website tentang teknologi

By dzail