Beragam seri baru telah OPPO launching awalnya tahun ini. Dimulai dari barisan Reno5 yang mengarah kelas premium, sekarang OPPO mulai mempersiapkan barisan handphone baru untuk mengarah kelas menengah mulai dengan memperkenalkan seri A baru.Salah satunya seri A terkini ialah OPPO A54 yang sah diperkenalkan pada 29 Maret tempo hari. Piranti ini dipercayai sebagai penerus dari seri A31 yang dikeluarkan tahun kemarin. Sebagai suksesor, tentu saja OPPO A54 bawa beberapa feature dan tehnologi baru, apa lagi OPPO A54 disebutkan sebagai muka baru seri A tahun 2021.

Berikut Review vivo V21 5G Dengan Fitur Kamera Terbaru

DesainOPPO A54 datang tawarkan monitor dengan rentang 6,5 inch yang termasuk lumayan luas untuk ukuran handphone sekarang ini. Untuk memperoleh penampilan handphone-ponsel premium, OPPO A54 telah adopsi camera muka berpenampilan punch hole. Camera selfienya juga telah memberikan dukungan face unlock.Monitor dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixel ini memakai panel LCD dengan kerapatan 269 ppi, dan kecemerlangan sampai 480 nits. Sehubungan masih LCD, OPPO A54 tidak memberikan dukungan in-display fingerprint, tetapi ditempatkan pada tombol daya pada samping body. Secara ergonomi, proses penyekenan dan menghidupkan handphone jadi lumayan gampang.OPPO sedang suka memberi handphone dengan profile body yang ramping dan tipis. Ini kali ditambah lagi kemampuan battery memiliki ukuran 5000mAh, dan Multi layer Heat Dissipation yang disebut lembar grafit untuk penutup monitor, kerangka tengah, penutup belakang, dan speaker untuk memberi konduktivitas tinggi saat melepaskan panas. Gampangnya, nampaknya ini taktik baru OPPO untuk melepaskan panas secara cepat.Akhirnya, body A54 datang cukup tipis dengan tebal 8,4 mm dengan berat 192 gr. OPPO A54 mengimplementasikan panel 3D untuk memperoleh kesan-kesan menawan sekalian ramping saat dipegang.

Tampil tipis, body OPPO A54 dibikin kuat dengan menukar susunan bahan penutup sisi depan dengan plat logam tipis yang dipadankan dengan frame aluminium. Penampilan elok muka baru A54 sebagai proses lapisanan elektroplating yang tampilkan gradasi pada susunan back cover.Untuk pertamanya kali OPPO bawa sertifikasi IP peringkat pada baris seri A pada harga dapat dijangkau. OPPO A54 diberi sertifikasi IPX4 yang membuat lebih tahan pada recikan air. Ini membuat OPPO A54 bisa dihandalkan sebagai piranti untuk temani kegiatan setiap hari.Penampilan camera intinya terlihat menarik, dengan housing mengotak yang mencakup 3 buah camera dan support flash untuk memberikan dukungan memfoto saat kurang sinar. Piranti ini telah adopsi support AI untuk kekuatan photografinya.PerformOPPO A54 dilengkapi processor MediaTek Helio P35. Processor ini dijumpai mempunyai support pada resolusi monitor tinggi, GPU PowerVR GE8320 dengan kecepatan 680MHz dan memberikan dukungan memory LPDDR3 atau LPDDR4x berkecepatan tinggi. Oleh karenanya, OPPO A54 disokong RAM sejumlah 4GB LPDDR4x yang di-claim tawarkan kenaikan perform bila dibanding dengan seri perintisnya.untuk pengalaman pemakaian, OPPO A54 termasuk cukuplah oke untuk temani kegiatan setiap hari pemakai. Ukuran monitor yang cuku besar bekerja cukup lincah. OPPO A54 bisa menjadi piranti unggulan untuk temani pemakai yang aktif melakukan aktivitas dengan monitor yang bisa memberi penampilan yang serupa bagusnya di siang dan malam. Support sertifikasi IPX4 memberi ketenangan tertentu karena handphone ini lebih tahan pada recikan air. Feature ini akan memberikan dukungan pemakai yang kerap pergi dan aktif di luar ruang.Diberi dengan kemampuan battery yang besar, OPPO A54 sanggup memberi periode gunakan yang lumayan panjang sampai lebih kurang 11 jam. periode gunakan ini termasuk cukup buat temani beragam kegiatan pemakai sekarang ini. Tidak kalah menarik, OPPO A54 juga diberi feature Super Power Saving yang bisa dihandalkan pada saat-saat krisis battery untuk tetap bertahan semakin lama. Di saat daya battery terisa sedikit, pemakai masih bisa memercayakan OPPO A54 untuk cari jalan pulang memakai program navigasi atau berbicara dengan famili.Digunakan bermain game juga A54 dapat disebutkan cukup hemat. Mainkan game MOBA Garena, Tempat of Valor, sepanjang 1 jam non-stop, batterynya cuman menyusut 11% saja. Walau sebenarnya resolusi grafis di mengatur pada penataan yang lumayan tinggi yaitu Display Ultra, Display Quality Medium+ dan Particle Quality Medium+. Dengan penampilan yang tajam dan ketahanan battery yang cukup oke, OPPO A54 dapat menjadikan rekan saat menanti waktu buka puasa datang.Panas? tidak. Sepanjang seringkali bermain game memakai OPPO A54, sisi belakang maupun monitornya tidak alami kenaikan temperatur yang tinggi sekali sampai memengaruhi pengalaman bermain game.

 

Jasa Pembuatan Website

Jasa Buat Website

By dzail