Reputasi anime “Attack on Titan” kreasi Hajime Isayama tidak lepas dari ada Founding Titan dan tipe Titan Shifter yang lain yang mempunyai karakter masing-masing.

Walau dunia dalam “Attack on Titan” dipenuhi oleh beberapa ratus Titan, ada 9 Titan Shifter yang spesial, geng.

Bila umumnya Titan lain tidak mempunyai akal dan merusak apa saja untuk cari makanan, Titan Shifter bisa dikontrol oleh manusia dan bawa kepandaian si pemilik hingga tidak barbar dan dapat berencana!

Karena itu, Titan Shifter justru menjadi sumber dana untuk manusia dalam menangani perselisihan, apa lagi semua punyai kemampuan yang OP sekali!

Berikut Daftar 9 Titan Shifter Terkuat diAnime Attack On Titan

Awalannya, Titan dengan kekuatan terhebat ini dipunyai oleh Ymir Fritz, orang pertama kali yang menjadi Titan.

Selanjutnya, turunan Ymir mewariskan 9 jiwa yang membuat 8 Titan Shifter dengan kemampuan spesial yang lain yang di turunkan ke keluarga kerajaan Fritz dan Reiss.

Beberapa kemampuan khusus Founding Titan ialah kekuatan berteriaknya yang sanggup membuat Titan dari bangsa Eldia, mengatur semua Titan, dan merekayasa daya ingat seseorang.

Titan itu didapat Eren sesudah ayahnya, Grisha Yaeger, sukses menaklukkan Frieda Reiss dan memberinya ke Eren Yeager.

Tetapi, kekuatan itu cuman bisa dipakai secara penuh oleh keluarga kerajaan.

Oleh karena itu, Eren tidak dapat buka semua kemampuan Founding Titan yang mengagumkan itu karena dia bukan datang dari keluarga kerajaan.

Sebagai Titan Shifter pertama kali yang dikenalkan, Attack Titan ini awalannya dipunyai oleh mata-mata Eldian yang menyaru sebagai perwira Marleyan, Eren Kruger.

Selainnya berkekuatan di bagian gempuran, Attack Titan mempunyai kekuatan menarik, yakni dia bisa menyaksikan daya ingat beberapa pemiliknya di masa lampau dan masa datang, geng.

Attack Titan jadi Titan yang mempunyai jalinan dengan Eren selainnya Founding Titan Shifter karena ke-2 nya diturunkan oleh si ayah.

Kemampuan Armored Titan dengan badan super strong berlapis baja ini bisa saja yang paling dekati the Founding Titan power, geng.

Pikirkan saja, pedang 3D Manuver bahkan juga tidak bisa mencederai kulit Titan yang dipunyai oleh Reiner Braun ini.

Dia kuat untuk melemparkan Titan yang lain dengan 1 tangan dan merusak kepala Eren dalam bentuk Titan, loh. Takut, kan?

Bentuknya kece sekali. Berotot, ganas, dengan rambut yang fashionable. Cakep!

Berlainan dengan Founding Titan yang punyai kekuatan menakutkan, Cart Titan mempunyai keunggulan karena dia bermanfaat untuk bawa beberapa alat, senjata, dan barang yang lain ke medan pertarungan, geng.

Karena itu, Titan berbentuk aneh ini bisa bergerak cepat dan gesit dan mempunyai manuver yang lebih bagus dibanding kendaraan yang paling hebat sekalinya.

Titan punya Pieck Finger itu pertama kalinya ada saat Zeke mau dibunuh oleh Levi, tapi tidak dikenali siapa perintis dan pemakai seterusnya.

Tidak semua Titan berupa manusia seperti Founding Titan Eren, ada pula yang performanya justru serupa kera raksasa, loh. Yap, itu Beast Titan.

Walaupun begitu, dia masih tetap bisa bicara dan mempunyai ketrampilan seperti sanggup memberikan perintah ke Titan biasa, dan dapat meneriaki bangsa Eldia sampai beralih menjadi Titan.

Beberapa kemampuan itu terkuasainya karena pemilik Beast Titan, yakni Zeke Yeager yang disebut kakak tiri Eren ialah seorang dengan darah bangsawan.

Titan yang ini cukup sangar, dia dijumpai sudah menghabiskan nyawa beberapa ratus anggota Pasukan Pengintai terhitung komandan mereka, Erwin Smith.

Titan yang ini warna putih dan bisa membuat palu dan pasak dari daging dirinya yang dikeraskan, geng. Antiknya, War Hammer Titan dapat dikontrol dari jauh, loh.

Titan yang ini awalannya diturunkan secara turun-temurun ke turunan keluarga Tybur.

Tetapi, Eren sukses merampas War Hammer, hingga dia jadi Titan punya Eren seperti Founding Titan Ymir.

Sama sesuai namanya, Jaw Titan mempunyai wujud rahang dan kuku yang benar-benar menonjol dan demikian kuat sampai bisa menyobek apa, walau tidak dapat menyamakan kemampuan Founding Titan, sich.

Titan yang memiliki ukuran lebih kecil dari tipe yang lain ini unggul dalam kegesitan dan kecepatan, tidaklah aneh jika dia jadi yang paling cepat antara semua Titan Shifter.

Awalnya Jaw Titan dipunyai oleh Porco Galliard, tapi Falco Griece menggantikan Titan ini sesudah tidak menyengaja makan Porco saat dianya jadi Titan karena diganti oleh Zeke, geng.

Karena Falco minum cairan tulang belakang Beast Titan alias Zeke, wujud Jaw Titan Falco mempunyai sayap seperti burung dan paruh yang kuat.

Dapat disebut, Female Titan menjadi sangat multitalenta karena dia punyai kekuatan untuk mengikuti ketrampilan beberapa Titan Shifter yang lain, loh.

Sama dengan The Founding Titan dan Beast Titan, dia bisa mengatur Titan biasa. Dia dapat memperkeras sisi badannya seperti Armored Titan.

Titan punya Annie Leonhart ini bekerja bersama dengan Armored Titan dan Colossal Titan dalam merusak Shiganshina, sayang Annie justru beralih menjadi kristal sesudah Titannya ditaklukkan Attack Titan.

Tetapi, diakhir narasi dia kembali tergabung bersama beberapa temannya untuk hentikan Eren. Wah, pertempuran Female Titan tentu seri!

Siapa Titan Shifter yang ada pertama kalinya di “Attack on Titan” dan sukses mengancam warga pulau Paradis? Sudah pasti itu ialah Colossal Titan.

Tidak hanya menakutkan, dia juga besar dibandingkan banyak Titan yang lain, capai 60 mtr.! Bahkan juga, ukuran ini menaklukkan Founding Titan Eren size yang “hanya” 13 mtr. saja.

Kengerian Colossal Titan semakin karena kekuatannya untuk meluluhkan manusia memakai uap panas yang dibuat oleh badannya, geng.

Nach, pemilik Titan Shifter yang ini ialah Armin Arlert, sesudah awalannya digenggam oleh Bertholdt yang ditaklukkan Scout Regiment.

Itu ia 9 Titan Shifter terhitung Founding Titan yang khusus dan memiiki kemampuan mengagumkan, geng.

 

 

Baca Juga  komikcast

By dzail