harga tempat tidur pasien

Harga Tempat Tidur Pasien Di Rumah Sakit Dan Keunggulannya Masing-Masing

Makin bertambahnya tehnologi, karena itu keperluan akan penyempurnaan tipe sarana kesehatan bertambah. Bila sarana rumah sakit ketinggal dengan tehnologi yang ada, karena itu rumah sakit sedikit diputuskan pasien sebagai opsi berobat. Beberapa harga tempat tidur pasien dan detailnya dapat dijumpai dari contoh-contoh berikut ini:

  1. Tempat Tidur Pasien Manual Satu Engkol

Pada opsi yang ini mempunyai kekuatan untuk atur kemiringan dari 1 segi saja. Kekuatannya untuk memiringkan atau atur naik dan turunnya sisi kepala dan punggung, hingga dapat membuat pasien semakin nyaman. Harga tempat tidur pasien tipe ini ialah sekitaran 4-5 juta.

Bed pasien manual satu engkol ini terbanyak diketemukan pada bangsal rawat inap biasa, karena sarana yang diberi simpel. Tapi bila tempat tidur pasien telah memberi kekuatan untuk meningkatkan dan turunkan tempat tidur, karena itu telah sanggup memberi kenyamanan jadi pasien.

  1. Tempat Tidur Pasien Manual Dua Engkol

Tipe tempat tidur yang ini mempunyai kekuatan dalam atur kemiringan kepala dan sisi kakinya. Di bagian kepala mempunyai kekuatan untuk memiringkan dan menaik-turunkan kepala dan pinggang. Di bagian kaki bisa juga dinaik-turunkan sesuai keperluan dari pasien, khususnya saat keadaan krisis, meningkatkan kaki benar-benar diperlukan.

Harga tempat tidur pasien manual dua engkol ialah sekitaran 5-6 juta disamakan dengan kekuatannya yang mempunyai peranan semakin banyak dibanding sama yang awalnya. Makin banyak kekuatan yang dipunyai oleh tempat tidur pasien, karena itu tingkat kenyamanannya semakin tinggi.

  1. Tempat Tidur Pasien Manual Tiga Engkol

Peranan yang dijajakan ada tiga yakni atur turun-naiknya kepala dan punggung, turun-naiknya sisi kaki dan atur tinggi rendahnya dari tempat tidur sendiri. Hingga tambahan perannya untuk menaik turunkan tempat tidurnya, hingga dapat disamakan dengan tinggi dari pasien untuk mencapai lantai.

Harga tempat tidur pasien untuk manual tiga engkol ialah sekitaran 8-10 juta-an, sesuai perannya karena itu harga yang dijajakan semakin tinggi. Pasien akan berasa semakin nyaman dengan tempat tidur yang mempunyai peranan lebih bagus.

  1. Tempat Tidur Elektrik Dengan Dua Crank

Tipe tempat tidur ini berlainan dengan tempat tidur yang awalnya, karena mekanismenya yang memakai elektrik yakni dengan listrik, tidak manual. Saat pasien ada sendirian di atas tempat tidur, karena itu dapat lakukan peralihan status sendiri memakai remote yang ada pada bagian samping tempat tidurnya.

Peranan dari tempat tidur elektrik dua crank ialah menaik-turunkan kepala dan punggung dan di bagian kaki. Dengan memakai tehnologi, tempat tidur ini mempunyai harga yang semakin tinggi dibanding yang type manual. Harga yang diberi ialah sekitaran 8-10 juta. Tapi untuk produk elektrik semakin lebih mempermudah dalam operasionalisasi.

  1. Tempat Tidur Elektrik Dengan 3 Crank

Nyaris sama yang type dua crank, tapi mempunyai peranan tambahan yakni atur kemiringan sisi kepala, punggung, sisi kaki dan tinggi rendah dari tempat tidur sendiri. Bila mempunyai peranan yang semakin banyak karena itu harga semakin tinggi, sekitaran 10-12 juta-an.

  1. Tempat Tidur Elektrik Dengan 5 Crank

Pembandingnya yang ini ialah perannya yang mempunyai tambahan untuk kemiringan sisi depan (status trendelenburg) dan kemiringan sisi belakang (reverse trendelenburg). Harga yang diberi untuk type ini ialah 10-15 juta-an.

 

 

 

By dernis