ListPoin – Google play store menyediakam berbagai macam jenis game offline ataupun online Android dengan berbagai versi, mulai dari grafis 2D, 3D hingga kualitas HD super. Aadapun beberapa jenis permainan yang paling digemari masyarakat indonesia bahkan hingga mendunia, mulai dari game rpg, game dan juga game fps. Game FPS ini mengacu kepada peperangan atau tembak tembakan, jadi nggak heran jika suatu saat kamu bermain game offline fps diberi misi untuk tembak menambak.

Saat ini pun sudah banyak game petualangan perang offline di Android, kamu bisa memilih game kualitas premium atau berbayar, dan bisa juga memilih game gratisan. Kelebihan game Android berbayar tentu saja mempunyai kualitas yang lebih menjanjikan, dan kelemahanya udah pasti karena harus bayar pakai uang. Sedangkan game offline gratisan kebanyakan membawakan grafis dan gameplay yang kurang memuaskan meskipun nggak semua nya sih. Berikut ini adalah beberapa game petualangan perang offline Android dengan grafis 3D terbaik dan 100 persen gratis!

5 Game Action Tembak-Tembakan, Paling Menantang!!

1. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 adalah game petualangan offline Android dengan grafis 3D terbaik saat ini, selain itu ada banyak misi menyenangkan pada game ini, gimana mau nggak seru, soalnya peran karakter yang kamu mainkan disini adalah prajurit dan tugas kamu nggak lain lagi, pastinya berperang melawan prajurit lain. Selain itu ukuran game ini juga sangat kecil jadi pastinya hemat kapasitas memori smartphone Android kita.

2. Enemy Strike

Yang kedua ini agak berbeda karena Enemy Strike memiliki karakter yang berperan sebagai prajurit khusus, jadi pertempuran kamu disini tidak akan bersma banyak pasukan lainnya, mungkin sendiri dan mungkin suatu saat akan bertemu teman atau beberapa karakter lain di game ini. Enemy Strike hadir dengan grafis 3D yang sangat bagus, oleh sebab itu Enemy Strike wajib kita anggap sebagai game petualangan perang offline Android terbaik sepanjang masa.

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game petualangan perang offline Android yang ke tiga adalah Tiny Troopers 2: Special Ops, di game ini kamu memiliki banyak kebebasan pada saat berpetualang, salah satunya adalah bebas menjelajahi wilayah, bebas menggunakan berbagai senjayta yang ada, selain itu kamu juga bisa mengandalkan beberapa kendaraan tertentu seperti tank dan lainnya, untuk memudahkan membasmi musuh kamu setidaknya wajib mengandalkan kendaraan tersebut. Grafis 3D yang terlihat menawan, ditambah gameplay yang sangat menyanangkan dijamin bikin kamu betah bermain.

4. Six-Guns: Gang Showdown

Game petualangan perang offline Android grafis 3D terbaik berikutnya adalah Six-Guns: Gang Showdown, sebenarnya game ini nggak bisa dibilang sebagai game peperangan, karena misi game ini hanya lah menembak dan menyelundup, tidak seperti game perang diatas, tapi meskipun begitu Six-Guns: Gang Showdown tetap sangat saya sarankan buat kamu, karena game ini ngak cuma seru malainkan membawakan grafis 3D yang sangat halus dan jernih sampai terlihat begitu nyata.

5. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT merupakan game FPS Android terbaik sepanjang masa, Elite Killer: SWAT layak sekali kita sebut sebagai game petualangan perang offline Android terbaik, pasalnya gameplay nya sangat seru apalagi grafis game ini nyaris dapat disamakan dengan grafis game playstation, siapa sih yang nggak tergiur bermain kalau kualitas grafis nya bagus kaya gini. Di game Elite Killer: SWAT kamu ditugaskan untuk berpetualang di suatu wilayah yang penuh dengan penjahat, lalu yang harus kamu lakukan adalah menyerang ataupun menghindar dari serangan mereka.

Bagi kamu yang bosan dengan game lama, atau sedang berniat mendownload game petualangan perang untuk Android maka nggak ada salah nya jika kamu mencoba salah satu game keren di atas. Game petualangan perang offline Android Terbaik.

Jangan Lupa Kunjungi!: https://www.listpoin.com/

By Drajad