main image

source gambar : blibli.com

Asus ROG adalah seri brand khusus dari pabrikan Asus yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming dan juga editing video. Dengan performanya yang gahar, Asus ROG memang diminati oleh banyak orang.

Ada banyak sekali produk Asus ROG yang sudah dirilis. Yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat Anda yang sedang mencari laptop gaming terbaik, berikut ini beberapa rekomendasi laptop Asus ROG yang bisa Anda jadikan referensi.

  1. Asus ROG GL553VD

Asus ROG GL553VD dibekali dengan prosesor intel Core i7-770HQ dengan kecepatan hingga 3,80GHz. Untuk mendukung kebutuhan bermain game, laptop ini menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX.

Selain itu, untuk meningkatkan performanya, Asus ROG GL553VD dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan hingga 1TB. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 13 jutaan.

  1. Asus ROG GL503GE EN023T

Laptop dengan dapur pacu Intel Core i7 8750H dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Selain itu, untuk mendukung kemampuan multitaskingnya, laptop ini menggunakan RAM 8GB DDR4.

Sementara itu, Asus ROG seri ini dibekali dengan memori penyimpanan sebesar 1TB yang mempunyai fitur Hybrid HDD FireCuda 8GB. Untuk harganya sendiri berkisar di angka Rp. 14 jutaan.

  1. Asus ROG G531GD 1705G6T

Hadir dengan dapur pacu Intel Core i7 9750H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB akan membuat laptop Asus ROG seri ini mempunyai performa gahar dengan tampilan yang mengesankan. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar yang sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop ini, Anda harus menyiapkan budget sebesar Rp. 15 jutaan.

  1. Asus ROG Zephyrus M GU502-I766IT

Asus ROG series Zephyrus terkenal dengan desainnya yang tipis. Meski begitu, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-9750H dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Sehingga performanya sangatlah mumpuni.

Dari sektor memori. Asus ROG Zephyrus M ini dibekali dengan RAM 8GB DDR4 dengan memori penyimpanan SSD 512GB. Untuk harganya sendiri laptop gaming ini dibanderol dengan harga Rp. 24 jutaan.

Itu dia empat rekomendasi laptop Asus ROG yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli laptop gaming. Dari keempat laptop yang ada pada daftar di atas, manakah yang jadi favorit Anda?

 

By sartika