Saat merencanakan perjalanan liburan, tidak mungkin untuk memprediksi apakah akan berjalan lancar atau gagal. Untuk itu, Anda harus menyiapkan beberapa hal untuk mengatasi keadaan yang mungkin membuat Anda kecewa dengan pembatalan liburan Anda di kemudian hari.

Biar lebih tenang, yuk cari tahu cara bikin liburan kamu jadi aman dan nggak bikin gerah. Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini!

Siapkan Ini Agar Rencana Liburan Anti Gagal

Tentu tidak ada yang menginginkan rencana liburan yang dikemas dengan baik menjadi batal dalam waktu yang lama. Untuk menghindari pembatalan rencana liburan, ada baiknya Anda mempersiapkan hal-hal berikut ini!

  1. Siapkan Rencana Liburan Cadangan

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke luar negeri dan memilih destinasi liburan yang sesuai dengan musim, hal ini memang menjadi keharusan bagi Anda. Misalnya, rencana liburan awal Anda adalah liburan musim dingin, dan tiba-tiba Anda harus menundanya karena beberapa hal, jika Anda ingin melanjutkan liburan, harap siapkan rencana liburan cadangan.

Baca Juga : sewa elf jakarta ke probolinggo

Misalnya, pada akhirnya Anda akan berlibur di musim semi atau bahkan musim panas. Jadi, itinerary akan disesuaikan dengan musim, kan? Selalu siapkan rencana cadangan ini untuk menghadapi kecelakaan!

  1. Pilih Agen Perjalanan Terpercaya

Anda sering mengetahui bahwa liburan Anda gagal karena salah memilih biro perjalanan, seperti tiket pesawat yang tidak jelas dan itinerary yang tidak sesuai. Oleh karena itu, silakan pesan tiket dan kebutuhan perjalanan atau liburanmu di tiket.com!

Sebagai online travel agent pertama di Indonesia, tiket.com bekerja sama dengan berbagai partner resmi dan terpercaya untuk mewujudkan liburanmu!

  1. Cuti Sejak Jauh-Jauh Hari

Masalah ini sangat umum di antara para pekerja ini. Yang terbaik adalah mengajukan permohonan liburan terlebih dahulu sebelum membeli tiket liburan. Jadikan rencana liburan tetap berjalan lancar dan cegah alias gagal.

Meski belum mendapatkan izin liburan, jangan sampai Anda membeli tiket liburan jauh-jauh hari! Wah, berbahaya sekali!

  1. Pakai Fitur tiket FLEXI dari tiket.com

Yuhuuu jadi solusi terbaik buat kamu yang masih ingin berlibur ke destinasi impian, fungsi tiket.com bikin kamu betah! Ya, fitur tiket FLEXI ini memungkinkan Anda untuk memesan tiket dengan tanggal yang lebih fleksibel. Anda dapat dengan mudah mengubah jadwal penerbangan Anda, tidak ada lagi kebingungan!

Karena itu, menjadwal ulang penerbangan lebih mudah dan lebih tenang karena tidak ada penalti! bagaimana? Bukankah itu menarik? Update aplikasi tiket.com versi terbaru untuk menikmati fungsi ticketing FLEXI ini, ya.

  1. Pilihan Tanggal Staycation Lebih Fleksibel!

Selain tiket pesawat, Anda juga bisa menikmati fungsi tiket pesawat FLEXI untuk reservasi hotel. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung menentukan tanggal menginap yang cocok di hotel pilihan Anda. Soalnya, batas penukaran kupon berlaku hingga satu tahun sejak tanggal pemesanan! Wah, keren banget ya? !

Tiket pesawat aman, begitu juga tiket pesawat hotel. Jadi, liburan Anda kali ini sangat mudah, bukan? Terserap!