Dikembangkan oleh dua produsen game ternama, yakni Square Enix dan Mediatonic, game Heavenstrike Rivals mempunyai tema PVP strategy RPG yang terhitung bercampur dengan turn-based-strategy.

Bagi Anda smartphone gamer, game ini bisa diunduh secara gratis di iOS dan Android, tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Plot game ini adalah perihal seorang kapten yang berada di negeri di atas awan bernama Lunnain. serbuan monster jahat pasti bisa saja mampir tiba-tiba di negeri damai tersebut, tugas player adalah memelihara kedamaian di negeri tersebut dengan langkah siap bertempur kapan saja.

Bagi Anda yang pernah pernah memainkan game Final Fantasy Tactics yang dirilis untuk konsol, mungkin udah tidak asing lagi dengan gameplay dan character di game ini, sebab sama-sama dikembangkan oleh Square Enix, apalagi karakternya terhitung didesain oleh orang yang mirip dengan desainer FF Tactics.

atau mungkin game ini bakal mengingatkan anda pada game Plants Vs Zombies yang dirilis Popcap bebrapa tahun lalu, sebab proses line/jalur musuh maupun penyerangan yang bisa dilakukan perlu melewati garis tersebut.

Bermain beramai-ramai pasti sangat menyenangkan, untuk itu, sebuah fitur multiplayer via online terhitung jadi keliru satu fitur andalan game Heavenstrike Rivals, sehingga Anda bisa melawan rival atau teman Anda. Yang memadai menarik berasal dari gameplay Heavenstrike Rivals adalah proses card. Ya, pemain bisa memakai kartu-kartu yang sesuai untuk lantas digunakan waktu menyerang lawan.

Apakah berita game Heavenstrike Rivals diatas tadi membuat Anda bersemangat untuk memainkan game yang diklaim merupakan kesatuan elemen berasal dari lokasi timur dan barat ini?

Menurut Info yang aku dapat,informasi game ini udah dirilis secara terbatas di beberapa negara Asia Tenggara, apalagi di Indonesia, tapi ini baru soft-launch, rilis resminya tetap beberapa minggu lagi. Jika pemain yang tengah online tengah sepi, anda bisa bertarung dengan AI yang jumlah dan jenisnya meraih ratusan.

By toha