Cincin Emas Wanita Terbaru (Emas Mawar) – Jadi, Anda ingin membeli cincin pertunangan, dan Anda sedang mempertimbangkan emas mawar. Nah, Anda berada di tempat yang tepat karena rose gold sama romantisnya dengan yang didapat. Cincin pertunangan ini adalah lambang romantisme, dan jika cinta pernah dikemas dalam bentuk cincin, itu akan menjadi emas mawar.

Cincin Emas Wanita Terbaru (Emas Mawar)

Selama bertahun-tahun, Cincin Emas Wanita Terbaru, cincin mawar secara bergantian menjadi pusat dari beberapa tren, sementara mengambil kursi belakang untuk yang lain. Tren ini tampaknya menunjukkan bahwa kita berada di tengah-tengah revolusi emas mawar.

Rose gold, tanpa diragukan lagi, adalah unik. Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh, apa bedanya rose gold, dan apa yang perlu Anda ketahui tentangnya sebelum Anda membuat keputusan yang sangat penting ini.

Inilah Sejarah dan Ulasan tentang Emas Mawar

Emas mawar menjadi terkenal di negaranya dan pada masa abad tertentu, ketika seseorang mulai menggunakan logam indah dalam telur permatanya yang terkenal. Pada tahun lalu, seseorang menampilkan logam ini di tempat mereka, yang sejak itu mengukuhkan posisinya sebagai pilihan perhiasan yang elegan dan abadi.

Pernahkah Anda memperhatikan banyak cincin pertunangan emas mawar antik? Itu karena selama pertempuran dimulai, platinum dibatasi untuk digunakan dalam perang, jadi perhiasan berubah menjadi kuning dan emas mawar. Rose gold berutang sebagian dari daya tariknya yang luas karena fakta bahwa ia melengkapi hampir semua warna kulit.

Apa itu Emas Mawar?

Rose gold adalah paduan yang menggunakan beberapa senyawa logam untuk memberikan tampilan yang kaya. Biasanya campuran emas dan tembaga, serta beberapa perak atau seng. Meskipun istilah emas merah, emas mawar, dan emas merah muda sering dianggap sama, mereka sebenarnya berbeda dan kandungan tembaga adalah salah satu faktor pembeda utama.

Untuk perhiasan, emas mawar biasanya dijual dalam emas mawar 14kt atau emas mawar 18kt. “Karat” adalah ukuran berapa banyak emas yang digunakan dalam potongan. Emas mawar 14kt mengandung 58% emas murni dan 42% paduan tembaga; Emas mawar 18kt mengandung 75% emas murni dan 25% paduan tembaga.

Berikut Fakta Emas Mawar Lebih Tahan Lama

Anehnya, emas mawar sama tahan lama, atau bahkan lebih tahan lama, daripada emas putih atau kuning karena kandungan  tembaga ekstranya. Sebagai aturan umum, Anda akan menemukan bahwa emas mawar kurang rentan terhadap kerusakan dan  keausan daripada emas kuning.

Platinum bagaimanapun, lebih kuat dari ketiganya. Karena kekuatannya yang melekat, emas  mawar tidak memerlukan lapisan pelapis luar seperti emas putih. Ini juga berarti bahwa cincin emas wanita terbaru akan  lebih tahan terhadap goresan dan penyok dibandingkan logam lainnya.

Apakah Cincin Pertunangan Rose Gold Lebih Mahal?

Anda mungkin berpikir bahwa emas mawar akan lebih terjangkau daripada emas kuning atau putih karena penambahan tembaga yang umumnya merupakan logam yang lebih murah. Namun, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa emas kuning juga mengandung tembaga. Ini hanya masalah proporsi logam paduan yang menentukan warnanya.

Meskipun ada perbedaan harga yang dapat diabaikan tergantung pada logam paduannya, jumlah emas dalam cincin kawin inilah yang akan mendorong harga sebuah perhiasan. Karena cincin emas mawar 18kt memiliki emas yang sama banyaknya dengan cincin emas kuning 18kt, biasanya harganya akan sama. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Cincin Emas Wanita Terbaru (Emas Mawar) semoga bermanfaat, terimakasih.

By Drajad