Pada umumya, pria tidak begitu menyenangi aksesories yang terlalu berlebih. Pria condong beli sebuah aksesories fungsional seperti dompet. Aksesories ini bisa tingkatkan citra positif sekalian menambahkan wibawa seorang pria. Merek dompet pria telah banyak jenisnya, janganlah sampai salah pilih supaya kelihatan masih tetap berkualitas.

Meskipun tidak kelihatan langsung seperti pakaian, dompet pria berkualitas bisa tingkatkan keyakinan diri seorang dan meingkatkan performa otomatis. Penyeleksian dompet yang baik bisa juga tingkatkan wibawa kamu, lho. Berikut 15 dompet pria yang dapat kamu untuk jadikan rekomendasi pilihan.

1. Bellroy

Merek asal dari Australia ini adalah merk dompet terpopuler di dunia. Design dompet slim yang unik dan tipis membuat beberapa pria menyenangi dompet ini. Karena pria lebih sukai satu yang ringkas, semua dompet Bellroy dibuat benar-benar tipis. Harga dompet Bellroy sekitar Rp1 juta-an ke atas, lumayan mahal memang untuk sebuah dompet kulit. Tapi, untuk pria yang paling memperhatikan tiap detil penampilannya, kemungkinan harga itu bukan satu permasalahan.

2. Fossil

Penampilan fisik dompet harus betul-betul jadi perhatian bila kamu ingin kelihatan makin menarik. Salah satunya merek yang dapat kamu lirik untuk mendukung penampilan kamu ialah Fossil. Merk kelas dunia yang telah populer dengan kualitas bahan kulitnya ini tidak perlu kamu ragukan kembali. Harga dompet Fossil pria dari Fossil sekitar Rp700 beberapa ribu saja, murah kan?

3. Coach

Ingin merek yang lebih terbatas kembali? Semua koleksi dompet dari Coach populer benar-benar terbatas! Apa lagi ada banyak dompet yang dijahit dengan manual lho. Design dompet kulit pria Coach yang classic dan retro akan pas buat pria yang menyenangi style minimalis.

Walau uang yang berada di dalamnya tidak berapa, tetapi penampilan luar dompet dari Coach akan membuat langkah pandang seseorang berlainan pada kamu. Coach banyak memiliki koleksi dompet dengan beragam tipe seperti bifold, trifold, card case, sampai slim wallet. Harga dompet yang dibuat Coach sekitar Rp1,4 juta-an ke atas.

4. Bally

Merek dompet pria dari Swiss ini telah dikenali dengan produksi sepatu kulit berkualitas yang telah digunakan sejumlah artis Hollywood. Selainnya sepatu, Bally menghasilkan dompet kulit yang tidak kalah eksklusif dan menawan. Tetapi kamu harus mengambil kantung lebih dalam untuk memperoleh dompet kulit bikinan merek yang telah berdiri semenjak tahun 1851 ini. Harga dompet produksinya sekitar Rp3 juta-an.

5. Braun Buffel

Dompet Braun Buffel sangat populer dengan keawetannya. Bila kamu cari dompet kuat pada harga dapat dijangkau, Braun Buffel menjadi opsi yang akurat. Semua design dompet Braun Buffel benar-benar sederhana dan pas untuk semuanya kelompok pria. Harga dompet ini cuman sekitar Rp1,5 juta-an saja.

6. Tommy Hilfiger

Dompet keluaran Tommy Hilfiger sama berkualitasnya dengan koleksi bajunya. Kualitas dan design yang unik membuat dompet ini benar-benar cocok untuk pria kekinian. Keunikan dompet Tommy Hilfiger berada pada daftar merah, putih, dan biru yang berada pada sisi tengah. Bila kamu ingin dompet yang polos, Tommy Hilfiger memiliki kok. Harga dompet produksinya sekitar Rp700 beberapa ribu saja.

7. Nixon

Bukan hanya arloji, Nixon menghasilkan dompet berkualitas yang diperuntukkan untuk anak muda. Dompet dengan design simpel dan minimalis ini sekitar Rp800 beberapa ribu saja, lho. Seluruh bahan dompet Nixon datang dari US dan dijahit dengan benar-benar rapi.

8. Hugo Boss

Dompet Hugo Boss populer dengan bentuknya yang unik dan kontemporer. Sebagian besar dompet Hugo Boss mempunyai struktur kulit yang memikat dan bisa membuat penampilan pria makin terbatas. Design yang kaya dan kece menjadi sisi dari performa dompet yang dibikin Hugo Boss. Harga dompet bikinan merek asal Jerman ini sekitar Rp1,3 juta-an.

9.  Secrid

Makin tinggi pola hidup seorang, makin ringkas kehidupan yang dia lalui. Kemungkinan ini salah satunya penyebab kenapa Secrid keluarkan dompet minimalis yang dikagumi banyak pria di penjuru dunia. Dompet bikinan Belanda ini menawakan cardprotector atau RFID technology yang hendak membuat perlindungan kartu credit kamu dari beberapa hacker! Ukuran yang kecil dan unik jadi daya magnet Secrid. Harga dompet imut ini sekitar Rp1,5 juta-an.

10. Leatherology

Kenapa tidak coba dompet berkualitas yang dibikin di Indonesia? Tidak boleh berpikiran sepele dahulu, Leatherology ini telah dikenali dunia lho. Didirkan tahun 2014, membuat Andy Khloe dan Nydia Orlatta terus coba memberi kualitas terbaik untuk beberapa customer.

Design dompet yang paling sederhana dan kelihatan eksklusif dengan beragam warna opsi, akan membuat kamu ketidaktahuan jatuhkan opsi. Leatherology jual banyak aksesories dimulai dari dompet, case smartphone, clutch, travel wallet, dompet panjang pria, dompet ponsel pria, sampai backpack dan semua dibuat dari kulit! Kece kan? Harga dompet bikinan Leatherology sekitar Rp850 beberapa ribu.

11. Burberry

Tidak cuma konsentrasi pada mode wanita saja, merek terkenal dari mode house London, Burberry menghasilkan dompet pria, lho. Dompet dengan bahan calfskin atau kulit sapi muda yang mempunyai struktur lembut ini dijajakan pada harga yang mahal.

Dompet Burberry Calfskin ini punyai design minimalis sama ukuran yang tipis. Diperlengkapi dengan 6 slots kartu, slip kantong dan kantung uang kontan, salah satunya dompet pria pada harga premium ini cocok sekali jadi dompet untuk style sehari-harinya. Harga dari 1 dompet ini sekitaran Rp3 juta-an.

12. Herschel

Herschel Suplai Co sudah dikenali terkenal menghasilkan beragam jenis keperluan fesyen dimulai dari baju sampai aksesories. Pria bisa juga mengumpulkan salah satunya dompet Herschel yang memakai material premium dan terbatas.

Salah satunya seri dompet Herschel yang laku di pasar yakni Charlie Wallet dengan design minimalis dan material lembut. Memiliki bentuk yang tipis rasanya nyaman dan ringkas untuk dibawa kemana sajakah. Untuk memperoleh dompet ini, kamu cukup mengambil kantong sekitaran Rp380 beberapa ribu.

13. Oakley

Oakley yang dikenali dengan produksi kacamata dengan kesan-kesan sporti ini menghasilkan macam dompet pria. Tidak asal-asalan, Oakley tawarkan dompet dengan kualitas yang ditanggung tahan lama serta awet.

Salah satunya seri dompet Oakley yang terlaku ialah Oakley Leather Slim Wallet yang dibuat dari 100% kulit dan beberapa slots kartu. Diperlengkapi dengan simbol Oakley, dompet ini dapat kamu peroleh dengan mengambil kantong sekitaran Rp700 ribu- Rp1 juta-an.

14. Saddleback Leather Co.

Merek terpenting yang khusus membuat desain dompet pria yakni Saddleback Leather Co. Dompet pria yang dibuat oleh Saddleback Leather bervariatif, dimulai dari yang modenya business card, bifold, trifold sampai yang paling minimalis, koin purse.

Dengan design yang menarik dan karakter maskulin, pria harus mengumpulkan dompet Saddleback Trifold Leather. Dompet ini dibuat beragam warna dimulai dari warna tobacco, dark coffee brown, chestnut, dan hitam pekat. Gabungan bahan pigskin dengan struktur full grain leather buat dompet ini sangat tahan lama. Peroleh dompet Saddleback Trifold Leather dengan range harga Rp1,2 juta-an.

15. Huskk

Satu lagi merek dompet pria yang mempunyai mode dan design minimalis, Huskk. Bahkan juga karena sangat minimalisnya, salah satunya seri dari dompet Huskk yang terbagi dalam slots kartu dapat kamu gunakan untuk menyisipkan smartphone.

Dan untuk pria yang inginkan mode dompet yang punyai kemampuan lumayan banyak dapat mencoba mengumpulkan dompet Huskk Slim Card Sleeve Bifold. Dengan material kulit asli dan tehnologi RFID, mode dompet ini benar-benar efektif buat kamu pakai di sehari-harinya. Pada harga sekitaran Rp340 beberapa ribu, kamu bisa memperoleh sebuah dompet classic ini.

Sudah mendapatkan dompet sasaran kamu? Saat sebelum beli, check dahulu keperluan dompet kamu dan kenali tipe-jenisnya. Kamu juga bisa mencoba mencicipi nikmatnya bubur pelangi di warung Laota Kuta saat berlibur ke Bali. Sajian bubur ayam nikmat dengan resep legendaris dijamin akan membuat kamu merasa puas dengan rasanya. Selamat mencoba!