Joy Tobing: Anugerah dari Tuhan

Jakarta – Vokalis, Joy Tobing sudah sah menikah dengan anggota TNI berpangkat Kolonel namanya Cahyo Permono pada Sabtu, 25 September 2021. Mereka kelihatan benar-benar berbahagia pada akhirnya dapat dipersatukan dan bersama membuat rumah tangga sebagai suami dan istri.

“Kami berdua berterima kasih ke Tuhan jika ini hari kami menjadi pasangan suami istri, yang semula dua menjadi satu,” kata Joy saat dijumpai selesai melangsungkan acara pernikahan, diambil dari saluran YouTube Infoline ID pada Sabtu, 25 September 2021.

Link bokeh : Download Reface Mod Apk (Pro unlocked)

Juara Indonesian Idol musim pertama ini akui tak pernah memikirkan bisa menjadi istri dari kolonel. Joy siap menemani suaminya yang dipandang seperti karunia dari Tuhan, bekerja jadi anggota TNI. “Saya tidak pernah kebayang bisa menjadi istri seorang tentara, memang ini karunia dari Tuhan. Rintangan itu tentu ada, semua karena cinta, dilakonin,” ucapnya.

Ini memanglah bukan pernikahan pertama untuk mereka berdua. Awalnya, Joy dan Cahyo pernah memiliki keluarga dan mempunyai anak. Cahyo dijumpai mempunyai dua anak lelaki dan Joy satu anak lelaki. Mereka sudah jadi orangtua tunggal semenjak 8 tahun kemarin. Sepanjang jalani hidup sendiri, mereka selalu berdoa agar disandingkan dengan pasangan yang sesuai kehendak Tuhan.

Karena doa-doa itu, tidak perlu waktu yang lama Cahyo dan Joy oke untuk menikah, cuman 5 bulan semenjak tatap muka pertama. “Kami berjumpa tanggal 4 April 2021, 3 hari selanjutnya Bang Cahyo ajak saya untuk jalani kehidupan yang lebih serius yakni berumah-tangga,” ucapnya.

Sepanjang bersama Cahyo Permono, beberapa hal positif yang dirasa oleh Joy. Hatinya berasa nyaman dan tidak ada kegundahan semenjak awalnya berjumpa dengan Cahyo. Kelebihan Dan Kekurangan Ubersuggest

Saat sebelum menikah, Joy dan Cahyo jalani tuntunan pranikah dengan pendeta untuk memberikan keyakinan kembali niat berumah-tangga. “Jadi pasangan suami istri itu pertama fondasinya harus kuat yang memercayakan cinta Tuhan,” ucapnya.

Berbicara masalah anak, Joy dan Cahyo memberikannya ke Tuhan. Ke-2 nya tidak memaksa dan ingin nikmati pernikahannya ini kali. “Jika Tuhan kasih (anak) Puji Tuhan, Tuhan tidak kasih Puji Tuhan karena telah mempunyai tiga jawara, yang perlu berbahagia,” kata Joy.

Lamaran Joy Tobing dan Cahyo Permono dijumpai berjalan pada 23 Agustus 2021 kemarin. Cahyo mengupload photo lamarannya dengan Joy itu di account Instagramnya. “Ciyeeee, telah dilamar ya,” Rusher FF Terbaik dan Terkuat

catat Cahyo menemani fotonya berdua dengan Joy. Cahyo Permono ialah unit penerbang TNI AD berpangkat Kolonel. Dia barusan dipilih jadi Kabengpuspenerbad gantikan Kolonel Cpl Candi Eko Prasetyo. Cahyo sebagai senior Agus Yudhoyono.

Peraturan PTM mulai diaplikasikan semenjak akhir Agustus kemarin. Tetapi, cuman anak 12 tahun ke atas yang bisa divaksinasi. Walau sebenarnya, PTM diadakan dimulai dari PAUD.