Masalah Zoom Meeting dan Cara Memperbaikinya

halo sobat pintar tekno advisor Dikala work from home bergaung kala endemi COVID- 19, Zoom ialah aplikasi yang melambung karena dipakai banyak orang. Tetapi sebab aplikasi ini terkini bertumbuh, ada banyak permasalahan aplikasi Zoom yang sering ditemui.

Pada postingan kali ini, kita mengakulasi permasalahan aplikasi Zoom yang kerap dikeluhkan konsumennya. Bisa jadi terdapat yang terlampaui, serta Kamu dapat meningkatkannya di kolom pendapat.

Sehabis permasalahan itu terkumpul, hingga kita berusaha buat menanganinya dengan metode yang sangat gampang. Kamu tidak butuh jadi pakar pc buat membenarkannya.

Kamera serta audio tidak berfungsi

Sempatkah kala Kamu berasosiasi dengan suatu pertemuan melalui Zoom, tetapi tidak bisa mengikuti suara apapun? Ini terjalin sebab Kamu tidak memencet tombol Join with Computer audio. Kamu pula bisa memilah opsi Join audio sebagai ubah tombol itu.

dilansir dari sumber tekno advisor Bila Kamu mengklik tombol itu saat sebelum berasosiasi, namun tidak terdapat yang bisa mengikuti Kamu berdialog, mikrofon Kamu bisa jadi bermasalah. Umumnya, simbol mic di ujung kiri dasar sedang dalam posisi mencoret. Lumayan klik simbol itu buat mengaktifkan kembali.

Permasalahan aplikasi Zoom serupa legal pula buat kamera. Walaupun dapat dimatikan secara default tetapi kamera ini diperlukan kala‘ wajah’ kita harus muncul dalam rapat.

Bila timbul catatan kekeliruan yang berkata kalau film tidak bisa diawali, perkaranya terdapat pada pengaturan pc ataupun handphone dimana Zoom diinstal. Buat membenarkan permasalahan Zoom ini pada Windows 10, buka pengaturan kamera serta yakinkan sakelar di dasar bagian Allow apps to access your camera aktif.

Bila Kamu mempunyai sebagian kamera( semacam laptop Kamu serta webcam terpisah), mikrofon, ataupun sistem speaker( semacam speaker serta headphone), yakinkan Kamu memilah pengaturan yang pas. Buka Pengaturan dalam Zoom serta setelah itu Film ataupun Audio buat memilah fitur yang pas.

Zoombombing

Zoombombing ialah permasalahan aplikasi Zoom di zona keamanan yang lagi berusaha ditangani oleh pengembangnya. Perihal ini terjalin kala terdapat konsumen lain yang seketika masuk serta berasosiasi dengan salah satu rapat Kamu. Beliau mengirim spam serta lain serupanya yang intinya mengusik Kamu.

Terdapat sebagian metode buat membenarkan perihal semacam ini tidak terjalin pada Kamu. Yang awal merupakan menginovasi aplikasi Zoom ke tipe terkini.

Akhir- akhir ini Zoom sudah membenarkan keamanan alhasil menghindari Zoombombing tidak timbul lagi. Tidak hanya ID rapat Zoom, Kamu pula butuh tutur isyarat buat masuk ke rapat. Tidak hanya itu, seluruh partisipan ditempatkan di ruang menunggu terlebih dulu serta setelah itu bisa berasosiasi dalam rapat ketika host mengizinkan mereka masuk.

Koreksi yang dicoba oleh Zoom ini lumayan efisien, namun sedang terdapat sebagian tahap keamanan bonus yang wajib Kamu ingat buat menghindari Zoombombing. Yang sangat penting merupakan tidak memberikan ID rapat Zoom Kamu dengan cara khalayak di internet.

Tata cara yang lain merupakan mengancing rapat sehabis seluruh partisipan sudah berasosiasi. Ini berarti kalau tidak seseorang juga hendak bisa berasosiasi dengan rapat Kamu lagi, apalagi bila mereka mempunyai ID serta tutur isyarat rapat.

Metode ini dapat dicoba dengan mengklik tab Participants dan setelah itu seleksi opsi More yang terdapat di bagian dasar bagian yang timbul di bagian kanan. Sebagian alternatif hendak timbul. Setelah itu Kamu harus mengklik Lock Rapat.

Buat mengestimasi perihal ini, host pasti berfungsi besar. Bila metode diatas tidak dicoba, pasti host ini dapat menghilangkan partisipan bawah tangan mulanya. Triknya klik alternatif Participants, arahkan mouse Kamu di atas julukan partisipan, serta klik More kemudian Hapus.

Amat dianjurkan supaya Kamu menonaktifkan alternatif yang membolehkan konsumen yang dihapus masuk kembali ke rapat. Kamu bisa melaksanakannya dengan mengarah ke Account Management
Account Settings, menavigasi ke tab Meeting, serta setelah itu memadamkan sakelar Allow removed participants.

Timbul‘ You are not eligible to sign in to zoom at this time’

Banyak yang mengeluhkan mengenai timbulnya peringatan‘ you are not eligible to sign in to zoom at this time‘. Peringatan ini nyatanya terpaut dengan pemisahan umur yang diaplikasikan oleh Zoom. Aplikasi ini menghalangi konsumennya minimun berumur 16 tahun.

Untuk yang sedang timbul peringatan sejenis ini, umumnya para pendaftar yang langsung sign- in dari akun Google ataupun Facebook. Lebih banyak sih Google. Penyebabnya pembuatan akun Google cuma menginginkan batasan minimun umur 13 tahun.

Buat menanganinya, silakan Kamu menghilangkan akun Zoom yang lama, setelah itu untuk akun Zoom yang terkini dengan umur yang sudah dicocokkan.

Kerangka balik yang berisik

Betul, permasalahan aplikasi Zoom yang penting dari aplikasi rapat sejenis ini merupakan bising. Nyaris semua partisipan rapat mempunyai situasi yang berbeda- beda. Tidak seluruh orang berlatar sepi di dalam kamar.

Apalagi kala beliau seorang diri, suara decaknya juga mengusik totalitas rapat karena membuat berisik bila dicoba oleh banyak orang.

Buat menanggulangi permasalahan ini, host bisa membisukan seluruh partisipan dikala masuk. Ini berarti kalau tiap orang hendak menonaktifkan mikrofonnya dengan cara default lekas sehabis mereka berasosiasi dalam rapat, yang hendak menghindari mungkin keributan ini.

Triknya gampang, ialah dengan mengeklik tombol Participants di bilah kewajiban, memilah opsi More, kemudian mengklik Mute Participants on Entry.

Kamu pula hendak memandang tombol Mute All setelah mengklik Participants yang bisa dipakai sepanjang rapat bila orang membisukan diri mereka sendiri serta keributan kerangka balik mulai mengusik.

Email aktivasi tidak terkirim

Bila Kamu belum menyambut email yang Kamu butuhkan buat mengaktifkan akun Zoom Kamu, janganlah khawatir. Email aktivasi itu hendak tiba.

Walaupun beberapa besar email aktivasi dikirim dalam hitungan detik, sebagian bisa jadi membutuhkan durasi sampai 30 menit buat buatnya ke kotak masuk Kamu. Kamu cuma butuh meredakan diri.

Bila akun Zoom Kamu diatur oleh industri Kamu serta Kamu tidak memperoleh email aktivasi sehabis 30 menit, administrator wajib memasukkan whitelist email no- [email protected] com bersama dengan tujuan IP selanjutnya:

198. 2. 179. 123

198. 2. 179. 168

198. 2. 179. 86

Yakinkan pula buat mengecek apakah email aktivasi dari Zoom masuk ke berkas spam konsumen email Kamu. Tentu permasalahan aplikasi Zoom yang ini hendak teratasi.

Terdapat fitur yang hilang

Bila fitur terkenal tercantum keahlian buat cuma memberi bagian dari layar Kamu dengan partisipan tidak timbul, Kamu tidak butuh takut. Mungkin Kamu berasosiasi dengan rapat memakai browser, bukan aplikasi Zoom dengan cara spesial.

Walaupun Zoom berperan di browser, tipe berplatform website amat terbatas dibanding dengan aplikasi. Durasi yang dibutuhkan buat menyambung ke rapat pula jauh lebih lama, serta dalam sebagian permasalahan, koneksi tidak terhubung serupa sekali.

Buat membenarkan permasalahan aplikasi Zoom ini serta memperoleh akses ke seluruh fitur yang ditawarkan oleh Zoom, download aplikasi Zoom pada fitur Kamu serta senantiasa maanfaatkan buat menyelenggarakan rapat ataupun berasosiasi dengannya. Inilah tautan unduhan Zoom.

Keterbatasan Zoom Gratis

Paket free Zoom amat ekonomis, namun terdapat sebagian batas yang wajib Kamu ingat buat menghindari permasalahan.

Salah satu batas yang terjalin merupakan rapat Kamu cuma bisa berjalan sepanjang maksimum 40 menit. Sehabis itu, sistem hendak menghasilkan seluruh partisipan serta rapat juga selesai.

Keterbatasan yang lain merupakan Kamu tidak bisa merekam ke cloud. Ini berarti memberi rekaman dengan regu Kamu akan lebih menyantap durasi. Karena membutuhkan koneksi dengan aplikasi pihak ketiga yang menyantap durasi.

Butuh diketahui pula kalau Zoom yang free cuma mensupport maksimum 100 partisipan per rapat serta tidak tercantum dasbor peliputan yang membolehkan Kamu memandang berapa banyak rapat yang terjalin, jumlah keseluruhan menit yang dihabiskan dalam rapat, serta informasi yang lain.

Kamu pula tidak memperoleh akses ke panel admin yang membolehkan Kamu buat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur khusus.