Gambar webcam terbalik – bagaimana cara memperbaikinya?

Permasalahan biasa serta biasa untuk banyak konsumen merupakan lukisan menjempalit dari webcam laptop( serta webcam USB wajar) di Skype serta program lain sehabis menginstal balik Windows ataupun menginovasi driver. Ayo kita amati metode membenarkan permasalahan ini.

hai sobat logitekno 3 pemecahan hendak dianjurkan: instal driver sah, ganti pengaturan webcam, serta bila tidak terdapat yang menolong, maanfaatkan program pihak ketiga( jadi bila Kamu telah berupaya seluruhnya, Kamu dapat langsung ke metode ketiga).

1. Driver

Metode sangat biasa buat suasana ini terjalin merupakan di Skype, walaupun alternatif lain pula dimungkinkan. Pemicu sangat biasa dari film kamera menjempalit merupakan driver( ataupun lebih persisnya, driver yang salah).

Dalam permasalahan di mana driver merupakan pemicu lukisan menjempalit, itu terjalin kala:

dilansir dari sumber logitekno Driver diinstal dengan cara otomatis kala Windows diinstal.( Ataupun yang diucap arsitektur” di mana seluruh juru mudi terletak”).

Driver diinstal memakai sebagian paket driver( semacam Driver Pack Solution).

Buat mengenali driver mana yang diinstal buat webcam Kamu, buka Device Manager( ketik” Device Manager” di kotak pencarian menu Mulai di layar mulai Windows 7 ataupun Windows 8), kemudian cari webcam Kamu, yang umumnya di dasar” Imaging Devices,” klik kanan pada kamera serta seleksi” Properties.”

Dalam perbincangan properti fitur, buka tab” Driver” serta tulis vendor driver serta bertepatan pada pengembangan. Bila Kamu memandang kalau penyedianya merupakan Microsoft serta tanggalnya jauh dari yang terkini, pemicu lukisan menjempalit nyaris tentu terdapat di driver: Kamu memakai driver standar di pc Kamu, bukan yang didesain spesial buat webcam Kamu.

Buat menginstal driver yang betul, datangi web website sah pabrikan fitur ataupun laptop Kamu, di mana seluruh driver yang dibutuhkan bisa diunduh seluruhnya dengan cara free. Lebih perinci mengenai di mana menciptakan driver benar buat laptop Kamu bisa dibaca di postingan: Metode menginstal driver di laptop( hendak terbuka di tab terkini).

2. Pengaturan kamera web

Terkadang bisa terjalin kalau walaupun Kamu sudah menginstal driver buat webcam di Windows yang didesain spesial buat dipakai dengan kamera ini, lukisan di Skype serta di program lain yang memakai lukisan Kamu sedang menjempalit. Dalam perihal ini, Kamu bisa mencari kesempatan buat mengembalikan lukisan ke bentuk wajarnya di pengaturan fitur itu sendiri.

Metode termudah serta tercepat untuk konsumen pendatang baru buat masuk ke pengaturan webcam merupakan dengan mengawali Skype, seleksi” Perlengkapan”-” Pengaturan”-” Pengaturan film” dari menu, kemudian di dasar lukisan menjempalit Kamu, klik Klik” Pengaturan Webcam”- a kotak perbincangan hendak terbuka, yang hendak nampak berlainan buat bentuk kamera yang berlainan.

Misalnya, aku tidak mempunyai alternatif buat memutar lukisan. Tetapi, buat beberapa besar kamera, guna ini ada. Dalam tipe bahasa Inggris, properti ini bisa diucap Flip Vertical ataupun Rotate- dalam permasalahan terakhir, Kamu wajib menata perputaran ke 180 bagian.

Semacam yang aku tuturkan, ini merupakan metode kilat serta gampang buat masuk ke pengaturan, sebab nyaris seluruh orang mempunyai Skype, serta kamera bisa jadi tidak timbul di panel pengawasan ataupun fitur. Opsi lain yang tidak kompleks merupakan memakai program buat mengendalikan kamera Kamu, yang mungkin besar diinstal berbarengan dengan driver dikala Kamu membuat nilai awal dalam bimbingan ini- fitur yang dibutuhkan buat memutar lukisan bisa jadi pula terdapat di situ.

3. Metode membenarkan lukisan webcam menjempalit memakai fitur lunak pihak ketiga

Bila tidak terdapat di atas yang menolong, sedang terdapat metode buat membalik film kamera supaya diperlihatkan dengan cara wajar. Salah satu yang terbaik serta nyaris menjamin operasinya merupakan ManyCam, yang bisa Kamu download dengan cara free di mari( ini hendak terbuka di jendela terkini).

Instalasi program tidak sangat susah, aku cuma menganjurkan Kamu menyangkal buat menginstal Ask Toolbar serta Driver Updater, yang hendak coba diinstal bersama oleh program- Anda tidak membutuhkan kotor ini( Kamu wajib mengklik Tertunda serta Dorong di mana mereka ditawarkan pada Kamu). Program ini mensupport bahasa Rusia.

Sehabis mengawali ManyCam, jalani perihal selanjutnya:

Buka tab Video- Sources serta klik” Mirror vertically”( amati lukisan)

Tutup program( ialah, klik ciri silang, itu tidak hendak menutup namun hendak diminimalkan ke simbol di zona pemberitahuan).

Buka Skype- Alat- Pengaturan- Pengaturan Film. Serta seleksi” ManyCam Virtual WebCam” di aspek” Seleksi Webcam”.

Berakhir: saat ini lukisan di Skype hendak wajar. Salah satunya downside ke tipe free dari program ini merupakan logonya di bagian dasar layar. Tetapi, lukisan hendak diperlihatkan dalam kondisi yang Kamu mau.

Bila aku sudah menolong Kamu, silakan sebarkan postingan ini memakai tombol alat sosial di bagian dasar laman. Mudah- mudahan sukses!!!