Cara Agar Kamera Zoom Tidak Mirror di Android dan Laptop

halo sobat pintar gadget Gimana metode supaya kamera zoom tidak mirror di laptop? Dikala melaksanakan suatu rapat di aplikasi Zoom serta menghidupkan kamera, nyatanya kamera itu otomatis telah dalam situasi mirror bukan?

Nah arti mirror disini merupakan kebalikan dari apa yang kita jalani, ilustrasinya dikala kamu memakai tangan kanan buat menujuk suatu, hingga yang hendak nampak di layar konsumen lain merupakan kamu memakai tangan kiri, bukan kah itu tidak santun?

dilansir dari pintar gadget Untuk konsumen yang telah mengerti dengan terdapatnya fitur mirror nyatanya hendak memaklumi perihal itu, tetapi gimana dengan mereka yang tidak paham serta biasa mengenai teknologi ini? Nyatanya kalian hendak dikira tidak santun.

Kemudian gimana metode menonaktifkan fitur itu di aplikasi zoom? Nah, buat triknya dapat kamu ikuti dibawah ini.

Metode Menonaktifkan Film Mirror Aplikasi Zoom di Android

Buat menonaktifkan fitur film mirror di zoom sendiri amatlah mudah, selanjutnya langkah- langkahnya:

Buka aplikasi Zoom di Android

Kita apalagi tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga buat melaksanakannya, lumayan cuma dengan mengerti pada menu yang terdapat di aplikasi Zoom.

Metode Supaya Kamera Zoom Tidak Mirror di Laptop

Buat melenyapkan mirror film pada zoom, kalian bisa berangkat ke Pengaturan. Seleksi menu Video

Serta matikan fitur Mirror my video

Selesai

Saat ini film kalian tidak hendak diperlihatkan dengan cara menjempalit lagi, serta kalian dapat langsung memandang pada webcam yang terdapat.

Metode ke- 2

Metode supaya bentuk kamera zoom tidak menjempalit, kalian dapat memakai aplikasi yang bernama Snap Camera. Snap Camera merupakan aplikasi berplatform Komputer yang mempunyai banyak fitur kamera serta salah satunya merupakan penapis zoom kamera.

Didalam aplikasi itu terdapat suatu fitur yang bernama Flip, nah fitur ini bisa membalikkan lagi wujud bentuk kamera zoom semacam aslinya. Jadi jika tangan kanan kalian digerakkan, hingga yang tampak pula senantiasa hendak tangan kanan.

Butuh kita tegaskan lagi kalau bimbingan ini cuma buat Komputer saja, sebab Snap Camera memanglah cuma ada buat laptop serta belum terdapat buat Android. Jadi buat konsumen ponsel pintar silahkan menahan, bisa jadi sesaat lagi hendak di luncurkan pula buat mobile.

Buat langkah- lanhkahnya dapat kamu ikuti dibawah ini:

Unduh aplikasi Snap Camera terlebih dahulu

Yakinkan laptop kalian penuhi persyaratan minimun buat menginstal aplikasi tersebut

Bila telah sukses di unduh, silahkan instal dengan metode klik 2 kali pada file yang telah di download tadi

Buka Snap Camera

Setelah itu cari fitur Flip

Hendak timbul sebagian alternatif flip yang dapat dipakai, silahkan seleksi penapis Selfie Flip

Bila telah, silahkan saat ini buka aplikasi Zoom

Dikala masuk kedalam rapat, tekan tombol^( Shift+6)

Seleksi film settings, kemudian di menu camera seleksi snap camera

Serta aman, saat ini kamera zoom kalian tidak hendak mirror lagi

Zoom merupakan aplikasi yang dikala ini kerap dipakai banyak orang tidak tahu itu buat rapat, berlatih online serta apalagi melaksanakan peluang online. Perihal ini diakibatkan sebab endemi virus yang mewajibkan warga buat senantiasa dirumah serta berkegiatan dirumah saja.

Oleh sebab itu seluruh profesi dicoba dengan cara online bagus itu berlatih online dengan sistem daring pula untuk para wiraswasta senantiasa melaksanakan rapat semacam umumnya tetapi dengan memakai aplikasi Zoom serta sejenisnya.