Ini Daftar Kursus Prakerja untuk yang Ingin Buka Usaha di Gelombang 18

Kartu Prakerja Gelombang 18 tahun 2021 sudah dibuka sejak 3 Juli dan brakkhir bulan Agustus 2021. Program tersebut berlaku untuk korban PHK, minimal 18 tahun, tidak sedang sekolah atau kuliah, dan ingin meningkat ketrampilan, termasuk para pemula dibidang bisnis.

Ada banyak macam bidang ketrampilan yang bisa diikuti melalui program pelatihan Prakerja. Bagi yang ingin belajar untuk memulai bisnis atau buka usaha, Anda bisa mengikuti pelatihan bersama Pakar.

Bisnis atau usaha sangatlah beragamnya jenisnya, mulai dari bisnis barang hingga usaha jasa. Beikut daftar beberapa pelatihan Prakerja bagi yang ingin membuka usaha:

  1. Menjadi Fotografer dengan Belajar Teknik Mengambil dan Editing lewat Ponsel

Memulai usaha bisa dari harl yang terkecil dan modal kecil. Melalui hobi Fotografer atau Videografer, Anda bahkan bisa memulainya nyaris tanpa modal. Hanya dengan berbekal smartphone, Anda sudah bisa mengikuti kelas Fototgrafi dan Videografi bersama Pakar.

Di Pakar, Anda tidak hanya diajari cara mengambil sebuah gambar atau video, tapi juga bagaimana teknik editing yang benar. Meski pelatihannya hanya 6 jam, tapi Anda akan diajari setting kamera secara detail, mengatur layout, belajar strukturisasi video, dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin segera bergabung bersama Pakar, bisa langsung klik link di bawah:

  1. Menjadi Pengusaha Bidang Fotografi dan Videografi

Cukup dengan beli Pelatihan di Maubelajarapa, Pakar akan mengajarkan Anda bagaimana belajar fotografi dan videografi untuk menjadi pengusaha. Saat mengikuti pelatihan di Pakar, Anda tidak hanya mendapatkan ilmu tentang fotografi dan videografi saja, tapi juga akan diajari mengenai peluang berbisnis dibidang tersebut.

Misal, mempelajari target pasar, manajemen saat mengambil gambar, langkah-langkah memulai usaha fotografi dan videografi, hingga tips marketingnya.

Memiliki ketrampilan dalam bidang tersebut bisa digunakan untuk membuat sebuah iklan, foto produk untuk toko online, acara pernikahan dan acara lainnya.

Menjadi Pengusaha Bidang Fotografi dan Videografi

  1. Membuat Konten di Instagram maupun TikTok

Saat TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. dengan menjadi Content Creater TikTok, peluang Anda bisa menghasilkan uang juga besar.

Pintaria

Saat beli Pelatihan di Pintaria Anda akan diajari bagaimana memulai karir sebagai seniman kreatif di TikTok dan Instagram, dan bagaimana caranya menjadi Influencer Marketing.

Kelas pelatihan di bidang ini juga akan mengajarkan step by step secara detail. Jadi bagi peserta pelatihan bisa benar-benar memulai dari nol, seperti cara membuat profil yang menarik, memahami strategi Hashtag, menambah followers, dan Content Planning.

  1. Menjadi SEO Specialist dengan Menerapkan SEO

SEO merupakan elemen penting dalam dunia yang kini serba digital. Dengan memahami SEO, Anda bisa menjadi SEO Specialist, baik untuk website maupun untuk keperluan bisnis online lainnya.

Posisi sebagai Spesialis SEO juga banyak dilirik oleh perusahaan kecil hingga besar, jadi peluangnya sangat menjanjikan. Jadi tunggu apa lagi untuk beli Pelatihan di Maubelajarapa?

  1. Belajar Membuat Iklan di Sosial Media

Agar suatu produk atau jasa terlihat menarik dan diketahui banyak orang melalui sosial media, Anda perlu mempromosikan lewat iklan. Sedangkan untuk membuat produk tersebut menarik perhatian, Anda perlu membuat sebuah iklan yang berkualitas.

Menjadi Digital Marketing Specialist kini banyak diminati oleh pelaku bisnis online. Memanfaatkan sosial media seperti Facebook, Instagram, maupun Google adalah salah upaya mengenalkan bisnis secara efektif dan hemat budget. Jadi Anda bisa beli Pelatihan di Pijar Mahir untuk menguasai keterampilan tersebut.

Sebelum program Kartu Prakerja gelombang 18 berakhir, Anda bisa daftarkan diri segera sebagai pelatihan di Pakar dengan berbagai Pelatihan untuk yang ingin membuka usaha dengan modal ketrampilan.

By hary