Lifestyle

6 Hal Menarik Yang Bisa Dicoba di Osoyoos, BC

Summary

Bila Kamu mendesain tempat yang sempurna buat liburan, tempat itu bisa jadi sangat mirip dengan Osoyoos. Danau besar, lumayan hangat buat berenang serta banyak ruang buat berperahu? Ya, Osoyoos memiliki itu. Lapangan golf kelas dunia, spa yang memanjakan, serta perkemahan […]

Osoyoos

Bila Kamu mendesain tempat yang sempurna buat liburan, tempat itu bisa jadi sangat mirip dengan Osoyoos.

Danau besar, lumayan hangat buat berenang serta banyak ruang buat berperahu? Ya, Osoyoos memiliki itu. Lapangan golf kelas dunia, spa yang memanjakan, serta perkemahan tepi laut? Cek, cek, serta cek.

Cuaca yang betul- betul sempurna di masa panas, kegiatan yang sesuai buat keluarga, serta salah satunya gurun pasir di Kanada? Kamu hendaknya yakin kalau Osoyoos mempunyai seluruhnya.

Tidak butuh dikatakan, hal- hal yang bisa dicoba di Osoyoos digabungkan buat menghasilkan liburan yang maksimal.

Aktivitas serta atraksi terkenal ini menawarkan sebagian peluang unik buat menikmati panorama alam salah satu kota sangat indah di daerah Okanagan BC.

Terdapat banyak perihal buat dijelajahi, mulai dari geografi unik zona tersebut sampai seniman berbakat yang menyebut rumah Osoyoos sampai atraksi eklektik, baik buatan manusia ataupun alam.

Cari ketahui tentang apa yang tidak boleh Kamu lewati dengan catatan perihal terbaik yang bisa dicoba di Osoyoos.

 

Melegakan diri di Danau Osoyoos

Dapat dibilang, energi tarik terbanyak Osoyoos- baik secara harfiah ataupun kiasan- adalah Danau Osoyoos.

Kota Osoyoos terletak kira- kira di tengah danau, yang membentang ke selatan melewati perbatasan AS ke Negeri Bagian Washington. Totalitas danau mempunyai panjang dekat 43 km, dengan sebagian tepi laut berpasir di sejauh garis tepi laut.

Salah satu perihal terbaik tentang Danau Osoyoos merupakan aman serta hangat di masa panas. Temperatur air menggapai antara 26 serta 33 derajat Celcius pada bulan Juli serta Agustus, menjadikannya salah satu danau air tawar terhangat di Kanada.

Terdapat sebagian metode buat menghasilkan kembali di danau: ini merupakan tempat yang terkenal buat didatangi buat berenang, memancing, ataupun naik perahu buat berbalik.

Ski air serta wakeboarding merupakan 2 kegiatan yang terkenal, serta mengisi energi Sea- Doo di dekat danau merupakan kesenangan yang luar biasa. Bila Kamu berperahu di dekat danau, berhati- hatilah dikala melintasi perbatasan ke AS.

Penyewaan perahu, tercantum kano, seperti, serta Sea- Doos yang disebutkan di atas, ada dari bermacam penjual eceran di dekat kota.

 

Pelajari Tata Letak Tanah di Pusat Kebudayaan Gurun NkMip

Terdapat banyak perihal yang dapat ditemui tentang Osoyoos, serta tidak terdapat tempat yang lebih baik buat melaksanakannya tidak hanya di Pusat Kebudayaan Gurun NkMip( diucapkan in- ka- meep).

Ditawarkan oleh Osoyoos Indian Band, pusat pengertian ini menyajikan data tentang geologi unik kawasan konservasi gurun, orang- orang Bangsa Awal yang sudah mendiami daratan sepanjang banyak generasi, serta binatang liar yang berkeliaran di gurun.

Pameran interaktif diadakan di dalam serta di luar ruangan, berbagi kenyataan serta cerita tentang flora serta fauna setempat.

Sehabis memandang pertunjukan ataupun memandang salah satu presentasi film di tengah, telusuri jalan jalur kaki antelop serta gurun sage sejauh 1, 5 km, yang hendak bawa Kamu ke desa tradisional First Nations.

Terdapat banyak perihal yang membuat Kamu padat jadwal, tercantum kafe serta Coyotes Gifts, toko suvenir di tempat yang menawarkan benda dagangan asli First Nations mulai dari seni sampai novel sampai santapan yang bisa dimakan.

Pusat ini buka sejauh tahun, namun bila Kamu berkunjung di bulan- bulan masa panas, Kamu hendak menemukan peluang buat berdialog dengan penerjemah yang menawarkan jalan- jalan berpemandu serta touring informatif di dekat pameran.

Di akhir masa semi, bunga gurun bermekaran penuh, menawarkan suguhan nyata untuk mata serta hidung Kamu. Di masa dingin, sarana bisa dieksplorasi secara mandiri. Seleksi petualangan Kamu sendiri!

 

Miliki Inspirasi di Galeri Seni Okanagan

Galeri Seni Okanagan yang diterangi sinar di Jalur Utama Osoyoos memamerkan karya sebagian seniman sangat berbakat Okanagan.

Karya 2 lusin seniman lokal dipajang di galeri, yang menunjukkan bermacam style serta media.

Seniman lokal kerap terletak di galeri buat menanggapi persoalan serta membagikan pengetahuan tentang pekerjaan mereka.

Banyak dari karya yang mencerminkan panorama alam lokal- Anda bisa jadi hendak menciptakan suvenir unik yang sempurna buat dibawa kembali serta ditambahkan ke koleksi Kamu sendiri.

Potongan- potongan yang dipamerkan terus berganti, jadi hendaknya Kamu mampir walaupun Kamu sempat berkunjung tadinya.

Tidak hanya memamerkan karya seni, Galeri Seni Okanagan menyelenggarakan kegiatan buat penduduk serta wisatawan.

Demonstrasi langsung, lokakarya, serta kelas ditawarkan sejauh tahun, membolehkan seniman pendatang baru serta seniman yang tertantang secara artistik berkesempatan buat mengasah keahlian mereka sembari berhura- hura.

 

Berkemah di Halaman Provinsi swiws( Haynes Point)

Terletak di daerah tradisional Osoyoos Indian Band, halaman swiws( pula diketahui selaku Halaman Provinsi Haynes Point) menjorok ke Danau Osoyoos, membagikan panorama alam air yang mengesankan dari nyaris tiap sudut.

Halaman ini ialah atraksi yang terkenal di masa panas, dikala siang hari sangat terik serta malam hari sangat sejuk.

Halaman swiws dikatakan mempunyai tempat berkemah terbaik di wilayah Okanagan- jika Kamu berharap buat memperoleh tempat perkemahan, terdapat baiknya buat memesan secepat bisa jadi.

Bila tempat perkemahan penuh pada bertepatan pada yang Kamu mau, sering- seringlah mengecek kembali, sebab pembatalan bisa terjalin dari waktu ke waktu.

Apalagi bila Kamu tidak berencana buat berkemah, terdapat baiknya mendatangi halaman buat menikmati berjalan- jalan di sejauh danau. Tepi laut berpasir pula jadi titik peluncuran yang sempurna buat berenang ataupun sangai.

 

Tee Off di Salah Satu Lapangan Golf Terbaik Osoyoos

Osoyoos merupakan rumah untuk sebagian lapangan golf yang menggunakan area alamnya yang spektakuler.

Pegolf dimanjakan secara positif dengan pilihan- dan itu apalagi belum tercantum lapangan yang bersama mengesankan di Penticton serta Summerland terdekat.

Fairview Mountain merupakan salah satu lapangan golf sangat terkenal di segala provinsi British Columbia- dan percayalah, tidak terdapat kekurangan lapangan kelas dunia di BC.

Dekat 15 menit ke utara Osoyoos di komunitas Oliver, lapangan golf universal ini senantiasa dalam keadaan bersih.

Lapangan golf yang dirancang dengan pintar menangkap panorama alam yang luar biasa serta hendak teruji jadi pengalaman yang tidak terlupakan, apalagi buat pegolf yang kerap bepergian.

Pula di Oliver, Lapangan Golf Gurun Nk Mip Canyon menawarkan 18 hole yang hendak menantang pegolf dari seluruh tingkat, dan driving range 14 stall dengan zona latihan, keduanya tercantum dalam green fee.

Jalan pejalan kaki ini terpelihara dengan baik, menunjukkan sebagian lubang yang hendak membuat Kamu senantiasa waspada. Cicipi santapan setelahnya di restoran di tempat.

Lebih dekat ke kota, Osoyoos Golf Club mempunyai 2 lapangan berbeda: lapangan Desert Gold yang menantang serta lapangan Park Meadows yang lebih ramah pendatang baru.

Tiap lapangan menawarkan panorama alam yang sangat indah, namun berhati- hatilah: medannya berbukit, jadi Kamu bisa jadi mau menyewa kereta golf. Apapun kursus yang Kamu seleksi, Kamu tentu hendak berhura- hura.

 

Jelajahi Jalan Kereta Api Model Gurun Osoyoos

Bersiaplah buat terkesima di Osoyoos Desert Model Railroad, museum seluas 4. 000 kaki persegi yang menunjukkan model kereta api yang sangat rumit serta mengasyikkan yang belum sempat Kamu amati tadinya.

Atensi terhadap perinci di segala museum sangat mencengangkan, dengan panorama alam mempesona yang dibentuk di desa- desa kecil bergaya Eropa.

Layar ini menunjukkan lampu kerja, kemudian lintas yang bergerak di sejauh jalur, serta sensor yang membolehkan wisatawan berhubungan dengan miniatur kota.

Museum yang dikelola keluarga ini diawali selaku hobi pada dini 1970- an di Denmark serta dipindahkan 4 kali saat sebelum kesimpulannya menetap di Osoyoos.

Tiap elemen di museum sudah dirakit dengan tangan oleh pemiliknya, Poul serta Ulla, bersama dengan gadis serta menantu mereka, yang menolong melaksanakan museum hari ini.

Banyak atraksi Osoyoos berpusat di dekat alam leluasa, namun Jalan Kereta Api Model Gurun Osoyoos merupakan kegiatan dalam ruangan yang bisa dinikmati sejauh tahun. Ini metode yang bagus buat melewati hari- hari hujan ataupun kala Kamu cuma mau rehat dari bermain di luar.

Kanak- kanak hendak menggemari museum, namun jangan salah tentang itu- orang berusia hendak terpesona dengan modelnya.

Suka dengan konten pariwisata? Yuk kunjungi website dolanindonesiaku.com.