Lifestyle

Tips Memilih Perhiasan Sesuai Warna Kulit

Summary

Perhiasan seringkali tidak tampak cocok pada satu orang. Padahal, bisa jadi perhiasan tersebut cocok dipakai orang lain. nah, faktor ketidak cocokan itu bisa disebabkan oleh warna kulit. Contohnya kalung berlian sebagai salah satu hadiah unik yang berlapis emas putih dipakai […]

Tips Memilih Perhiasan Sesuai Warna Kulit

Perhiasan seringkali tidak tampak cocok pada satu orang. Padahal, bisa jadi perhiasan tersebut cocok dipakai orang lain. nah, faktor ketidak cocokan itu bisa disebabkan oleh warna kulit. Contohnya kalung berlian sebagai salah satu hadiah unik yang berlapis emas putih dipakai pada orang berkulit akan terlihat lebih bagus dan membuat orang itu tampak lebih bersinar, namun akan tampak biasa jika digunakan pada orang berkulit putih.

Tipe-Tipe Kulit dengan Rekomendasi Warna Perhiasan

Tips Memilih Perhiasan Sesuai Warna Kulit

Ada aturan-aturan khusus dalam memilih warna perhiasan agar tampak lebih cocok di kulit anda. Ada beberapa warna kulit yang akan kita bahas dan beberapa rekomendasi produk perhiasan dari The Palace yang bisa menjadi pilihan anda.

Kulit Putih

Tipe kulit putih akan cocok untuk memakai perhiasan berwarna apapun. Baik itu gold, white gold, maupun rose gold. Ya, jenis kulit ini merupakan yang paling beruntung karena tidak perlu terlalu khawatir salah saat membeli perhiasan.

Anda bisa mencoba mengintip koleksi Forevermark dengan tampilan perhiasan diamond yang simpel dan elegan untuk koleksi perhiasan white gold sebagai hadiah unik. Serian Nusantara juga bisa menjadi rekomendasi anda dengan banyak perpaduan antara warna gold dan white gold dengan tampilan yang lebih berani dan kesan yang lebih mewah.

Kulit Sawo Matang

Berikutnya tipe kulit yang paling banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Kulit sawo matang ini akan cocok jika dipakaikan dengan perhiasan berwarna gold karena akan memberikan kesan kulit yang lebih cerah. Namun alangkah baiknya, saat memilih perhiasan jangan menggunakan model yang terlalu ramai karena bisa memberikan kesan tampak lebih tua.

Nah, untuk koleksi perhiasan berwarna gold, bisa anda jumpai di kategori gold jewelry yang berisi perhiasan emas kuning berbentuk gelang, cincin, kalung dan anting yang cocok dengan warna kulit sawo matang anda.

Kulit Kuning Langsat

Berikutnya kulit tipe khas orang Asia, akan cocok dipadukan dengan perhiasan berwarna gold ataupun rose gold. Kulit kuning langsat anda akan tampak lebih bersinar tanpa memberikan kesan semakin tua.

Dalam memilih kalung berlian maupun perhiasan berlian lain, alangkah lebih baik untuk memilih model yang simpel dan berwarna. 

Anda bisa mengintip koleksi gold jewelry di The Palace untuk mencari rekomendasi gelang, cincin, anting dan kalung berlian maupun non berlian berwarna emas. Ada juga beberapa koleksi yang menawarkan perhiasan berwarna rose gold yang lebih tenang.

Kulit Gelap

Nah, untuk anda yang agak kesusahan karena memiliki kulit gelap, anda bisa mulai mencoba memakai perhiasan berwarna putih seperti white gold maupun rose gold. Warna perhiasan ini akan memberikan kesan lebih cerah, dibandingkan dengan warna gold yang akan tampak kusam di kulit yang gelap.

Anda bisa mengintip koleksi Endlea sebagai salah satu jenis hadiah unik yang menawarkan koleksi kalung berlian, cincin berlian dan juga anting berlian dengan lapisan white gold.