teknologi

Ulasan Dell Precision Tower 3420 Tentang Workstation Profesional Ini

Summary

Direkomendasikan untuk para profesional yang memiliki ide besar tetapi tidak memiliki anggaran besar, desain “pintar” komputer ini tersedia dalam dua ukuran: small form factor dan mini tower. Workstation profesional semuanya tentang kartu grafis yang dapat diskalakan, banyak memori, dan prosesor […]

Dell Precision Tower 3420
Workstation Dell Precision Small Form Factor (Model 3420) berwarna hitam.

Direkomendasikan untuk para profesional yang memiliki ide besar tetapi tidak memiliki anggaran besar, desain “pintar” komputer ini tersedia dalam dua ukuran: small form factor dan mini tower. Workstation profesional semuanya tentang kartu grafis yang dapat diskalakan, banyak memori, dan prosesor multi-core.

Apa pun versi menara yang Anda pilih untuk dibeli, Anda dapat mengandalkan Dell Precision Tower 3420 Tes Toefl untuk memberikan keandalan yang Anda butuhkan dengan komputer.

Seri 3000 dapat digambarkan sebagai workstation tingkat pemula yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan bersertifikat untuk menjalankan berbagai aplikasi profesional. Ini sangat terjangkau untuk jumlah kinerja yang mampu diberikannya.

Tower SFF memiliki desain yang inovatif, karena ukurannya sekitar 6% lebih kecil dari pendahulunya, dan memberikan footprint yang lebih kecil. Tes Toefl Online Akses bagian dalam sasis melalui panel samping yang dapat dilepas dan tambahkan atau ganti perangkat keras yang ada.

Pilih prosesor i7 dan Anda bisa mendapatkan grafis HD 530 bawaan. Ada juga pilihan untuk prosesor Intel Xeon v5 atau v6 hanya dengan sedikit lebih banyak uang. Selain grafis terintegrasi, kartu video AMD FirePro 2GB juga termasuk dalam konfigurasi termurah.

Kartu video NVIDIA Dual dan Quadro juga tersedia. Ingatlah bahwa semua model Dell Precision hadir dengan berbagai pilihan grafis terpisah dan terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda.

Berapa banyak memori yang Anda butuhkan untuk melakukan tugas-tugas Anda yang menuntut? Opsi konfigurasi termurah adalah 16GB (1 x 16GB) DDR4 UDIMM / 2400-MHz. Jika Anda lebih suka 16GB sebagai pengaturan 2 x 8GB, itu tersedia dengan harga yang sedikit lebih tinggi. 16GB lebih dari cukup untuk rata-rata pengguna – bahkan mereka yang memiliki persyaratan profesional. Namun, jika Anda membutuhkan lebih banyak, perluas hingga 32GB.

Pilihan Drive untuk Dell Precision Tower 3420

Dell Precision Tower 3420 dilengkapi dengan keyboard dan mouse berkabel Dell, keduanya dengan tampilan hitam ramping yang serasi dengan menara. Kapasitas penyimpanannya hampir tak terbatas. Minimum adalah hard drive 1TB 2.5 SATA (7200-RPM), yang masih lebih dari apa yang ditawarkan desktop dan laptop rata-rata.

Naik ke 4TB dan/atau tambahkan drive PCIe SSD M.2. Tidak ada drive optik yang disertakan tetapi ada slot untuk satu jika Anda memerlukan DVD-ROM, penulis, atau pemutar Blu-Ray.

Semua Stasiun Kerja Presisi diuji secara menyeluruh dan memiliki sertifikasi Vendor Perangkat Lunak Independen. Pengoptimal Presisi Dell dipasang di setiap model Presisi. chubbyrawit Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan secara otomatis sesuai dengan kebutuhan aplikasi profesional tertentu.

Dengan semua spesifikasi perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak yang mengesankan ini, Anda tidak akan salah memilih Dell Precision Tower 3420.

Dell adalah pemimpin global yang inovatif dalam teknologi komputer dan elektronik. Jika Anda berbelanja untuk workstation yang tahan lama, pertimbangkan untuk menaruh kepercayaan Anda pada perusahaan ini. Dapatkan penawaran menarik dengan menggunakan kupon atau kode promo Dell Precision Tower 3420.