Uncategorized

Cara Mengunduh MP3 ke PSP

Summary

  Gadget SONY PSP adalah perangkat yang luar biasa untuk Anda, jika Anda sering menonton film. Dengan menggunakan gadget ini dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan dapat menonton film favorit Anda kapan pun Anda mau. Anda dapat menonton film ketika […]

 

Gadget SONY PSP adalah perangkat yang luar biasa untuk Anda, jika Anda sering menonton film. Dengan menggunakan gadget ini dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan dapat menonton film favorit Anda kapan pun Anda mau. Anda dapat menonton film ketika Anda sedang dalam perjalanan atau beristirahat atau di waktu senggang Anda.

Saya membeli gadget PSP beberapa tahun yang lalu dan itu adalah pengalaman yang luar biasa menggunakan perangkat ini. Ini benar-benar platform game yang hebat dan juga menyediakan opsi untuk melihat film dan mendengarkan lagu kapan saja.

Gadget PSP memiliki banyak fitur seperti dapat memutar musik, film, game, dan menjelajahi world wide web seperti yang biasanya Anda lakukan melalui internet dan yang terpenting Anda dapat mengakses email pribadi dan resmi Anda dengan cara yang mudah, sehingga Anda dapat berhubungan dengan dunia di mana pun Anda berada dan kapan saja.

Anda juga dapat menginstal game langsung ke stik memori yang menyertainya, tanpa memerlukan disk UMD tempat game tersebut awalnya ditempatkan.

Sangat mudah untuk menonton film di gadget PSP dan Anda akan memiliki headphone yang dirancang khusus untuk mendengarkan musik juga. Ada beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti untuk memuat video ke perangkat PSP Anda.

Anda harus memiliki memory stick untuk menyimpan file film. Seperti yang Anda ketahui, ukuran video sangat penting, Anda memerlukan memory stick konfigurasi yang lebih tinggi untuk perangkat PSP Anda. Saya akan menyarankan untuk menggunakan ukuran 1 GB atau 2 GB daripada menggunakan 512 MB.

Anda akan dapat menyimpan semua download lagu mp3 film di sistem komputer Anda dan mentransfernya ke memory stick PSP Anda melalui kabel USB. Setelah Anda mencolokkan PSP ke komputer Anda melalui sakelar USB di PSP, lalu buka pengaturan dan tekan X. Buka komputer saya dan Anda akan melihat komputer secara otomatis menemukan PSP Anda sebagai perangkat penyimpanan seluler.

Di folder PSP, buat folder lain bernama “My_Videos” ini penting untuk memuat video dengan benar. Salin film yang ingin Anda tonton ke perangkat PSP yang telah Anda unduh atau video yang sudah ada di sistem komputer Anda, lalu masukkan ke dalam folder “My_Videos”. Anda akan memiliki pengalaman menonton film yang baik di layar lebar gadget SONY PSP Anda.