Properti

Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Summary

Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana – Di bawah ini adalah beberapa desain dan mode kamar tamu minimalis, yang Anda tahu dapat Anda lakukan ide: 1. Ruang Tamu dengan 3 jenis bank yang berbeda. Kamar tamu lantai kayu ini menarik, dengan […]

Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana – Di bawah ini adalah beberapa desain dan mode kamar tamu minimalis, yang Anda tahu dapat Anda lakukan ide:

1. Ruang Tamu dengan 3 jenis bank yang berbeda.
Kamar tamu lantai kayu ini menarik, dengan yang benar-benar minimalis, ada bank dan meja, lampu, karpet dan lemari kecil. 3 bank tamu yang unik tidak sama dengan sini. Sofa, bangku bantal, dan keinginan lama untuk dinikmati.

2. Ruang Tamu dengan dua lukisan.
Kamar putih, biru dan abu-abu ini lebih indah daripada ada dua lukisan dalam bingkai kayu, memiliki seseorang bergantung pada dinding.
Selain itu, lemari pakaian kayu kecil berisi banyak loker, meja kayu dengan roda besi, tentu saja, sofa untuk para tamu memiliki bantal putih dan nyaman dengan susu. Interior rumah cantik di jasa interior Jogja.

3. Ruang Tamu dengan bola menggantung bola.
Kamar tamu sederhana ini tidak memiliki aura yang indah. Mendirikan satu set sofa dan meja, karpet pola zig-zag, dua lampu putih dengan pegangan emas, perapian memiliki warna hitam, cat dan meja kecil memiliki warna perak.
Yang menarik adalah bahwa lampu menggantung dalam bentuk bola ruangan ini. Para tamu yang ditransmisikan akan ramah dan nyaman.

4. Ruang Tamu dengan Tanaman Pot.
Kamar tamu dicat putih di dinding, meja, dan bingkai kaca sangat sederhana, bukan? Namun, dekorasi kamar tamu ini terlihat indah dan menarik.
Karena ada banyak tanaman di panci di tepi jendela, di atas meja tamu, dan di sebelah sofa yang memiliki hijau segar.

5. Kamar kecil.
Meskipun kamar tamu ini harus berbagi tempat dengan masakan minimalis dan ruang makan, tetapi tidak ada artinya agar tidak menarik. Hanya punya sofa dan meja tamu, kamar tamu ini masih indah dengan pemilihan bantal beberapa kata untuk soferikirs.
Tanpa melupakan beberapa dekorasi dan lampu duduk kecil yang diletakkan di atas meja memberi kesan manis.

6. Ruang tamu yang bersamaan oleh ruang keluarga.
Di beberapa rumah kecil minimalis, kamar juga dapat memainkan kertas untuk kamar keluarga dan ruang makan. Seperti kamar yang indah ini.
Dengan penambahan bantal duduk beludru dan selimut hangat, ruangan ini dapat digunakan untuk Anda dan keluarga Anda untuk bersantai bersama.

7. Ruang tamu abu-abu putih.
Dengan latar belakang dinding abu-abu dan langit-langit putih, Anda dapat menggabungkan bagian dalam ruang tamu ini dengan benda warna berwarna-warni. Seperti sofa tamu memiliki putih, bantal, dan selimut tamu yang berwarna abu-abu.
Jangan lupakan meja tamu dari gelas yang menawan. Sebagian besar, pernak-pernik, sederhana, tetapi indah.

8. Ruang Tamu dengan latar belakang jendela kecil.
Kamar lantai kayu ini memiliki sofa abu-abu gelap yang indah, ditambah meja dan jam dinding kayu tua. Latar belakang jendela kecil benar-benar cocok dengan kabinet kayu yang dilukis kosong di sebelah sofa. Bangun rumah di jasa bangun rumah Jogja saja.

9. Ruang Tamu tanpa meja.
Ketika Anda melihat, pada kenyataannya, kamar tamu ini selesai, ada sofa dan meja tamu. Tapi itu bukan meja tamu, tetapi bank duduk tanpa punggung dan tangan bangku.
Meskipun hanya mengandung bank dan lemari kecil di mana pernak-perniknya sederhana, tetapi tayangan yang menawan terus memancar karena lantai kayu dan tirai jendela kaca yang indah.