Berita Tips trik

4 Jenis Burung Macaw Mini Terpopuler

Summary

Bila Kamu mau mempunyai macaw kecil buat binatang piaraan, Kamu wajib ketahui kalau salah satunya perihal kecil mengenai burung beo ini merupakan ukurannya. Karakter pergi dari burung- burung ini, jadi owner potensial menginginkan benda yang pas buat bisa menjajaki kemajuan […]

jenis-burung-macaw

Bila Kamu mau mempunyai macaw kecil buat binatang piaraan, Kamu wajib ketahui kalau salah satunya perihal kecil mengenai burung beo ini merupakan ukurannya. Karakter pergi dari burung- burung ini, jadi owner potensial menginginkan benda yang pas buat bisa menjajaki kemajuan burung- burung kecil.

Macaw kecil menginginkan banyak interaksi dari pemiliknya bersama dengan banyak mainan serta banyak ruang. burung beo pintar ini gampang terikat dengan pemiliknya serta bisa diharapkan buat menjiplak apa yang Kamu tuturkan serta aksi yang Kamu jalani. Plus mereka umumnya hidup lumayan lama buat seekor burung, dengan baya 20 hingga 30 tahun, jadi itu komitmen yang penting. Cari ketahui seluruh yang butuh Kamu tahu mengenai macaw mini—spesies, metode merawatnya, serta apa yang dibutuhkan buat jadi owner macaw kecil yang bagus.

Menjaga Macaw Kecil selaku Binatang Peliharaan


Macaw Hahn

Dengan jauh 12 inci, macaw Hahn merupakan yang terkecil dari seluruh macaw asli. Pintar, mempesona, serta gampang dirawat, macaw Hahn baru- baru ini terkenal selaku binatang piaraan. Sekali memandang banyak orang kecil ini berkata itu seluruh— macaw Hahn amat menggemaskan.

Macaw Illiger

Macaw Illiger merupakan burung yang mengasyikkan serta ramah yang menikmati interaksi orang. Kala diberi makan selaku bocah serta dibesarkan di rumah yang penuh kasih serta penuh atensi, burung pintar ini terikat kokoh dengan pemiliknya serta dengan kilat merespons metode penataran pembibitan yang positif.

makanan-burung-macaw

Mereka menginginkan banyak eksitasi psikologis serta mereka senang senantiasa padat jadwal, jadi macaw Illiger bukan buat owner yang tidak memiliki banyak durasi buat dihabiskan dengan binatang piaraan mereka. https://kacer.co.id/ Dengan jauh dekat 16 inci, macaw Illiger merupakan burung berdimensi lagi yang sedang menginginkan banyak ruang buat merasa aman.

Macaw akut Severe

Macaw kecil terbanyak, karakter yang lebih besar dari Macaw Akut buatnya jadi kesukaan para penggemar burung. Dengan pemasyarakatan yang mencukupi, Macaw Akut gampang terikat dengan pemiliknya, merespons penataran pembibitan dengan bagus serta membanggakan keahlian berdialog yang bergengsi.

Sebab burung- burung ini menginginkan banyak eksitasi psikologis, calon owner wajib membenarkan kalau mereka mempunyai banyak durasi senggang buat dihabiskan bersama binatang piaraan terkini mereka.

Macaw Kerah Kuning

Penuh kasih cinta tetapi kira- kira bandel, macaw berkerah kuning sejauh 15 inci mempunyai nama baik selaku burung beo kecil yang pintar serta banyak ide. Mereka bertumbuh dengan atensi dari pemiliknya, serta semacam macaw yang lain hendak mencari atensi itu dengan metode apa juga yang dibutuhkan.

Banyak macaw berkerah kuning merupakan artis pelarian kecil, jadi langkah- langkah wajib didapat buat sediakan kandang yang nyaman serta aman. Walaupun sebagian merupakan burung satu orang, mayoritas macaw berkerah kuning jadi binatang piaraan keluarga yang luar lazim.