Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru

Cara registrasi kartu XL – Setelah membahas soal bagaimana cara mengetahui atau cek nomer XL milik sendiri , kini membahas soal bagaimana cara mudah daftar paket internet XL terbaru yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan data internet di smartphone anda.

Jika membahas soal XL, siapa sih XL? tentu saja semua orang sudah tahu XL itu adalah layanan telephone yang berjalan di jaringan GSM yang beroperasi di Indonesia. XL ini salah satu provider yang sudah lama melayani para pengguna handphone di Indonesia. Selain XL juga ada provider lain yakni Indosat, Telkomsel, 3 dan Smartfren yang berjalan di jaringan CDMA.

XL selain menawarkan beberapa layanan seperti paket prabayar, pascabayar, Internasional, dan yang sering orang pakai ketika perkembangan teknologi smartphone semakin berkembang adalah paket internet dan blackberry. Nah inilah yang nantinya akan di bahas macam-macam paket XL yang bisa di gunakan untuk smartphone dan blackberry anda. Tentu saja lengkap dengan cara daftar paket internet XL dan tarif paket XL tersebut yang di sediakan oleh provider XL.

Paket data XL ada banyak sekali yang bisa di pakai untuk smartphone. Bervariasi harganya ada yang murah dan ada yang tinggi harganya. Hal itu di sesuaikan dengan spesifikasi layanan yang di berikan. Tentu saja harga paket xl murah bakalan berbeda dengan yang harga kuota xl yang lebih mahal. Entah itu dari bandwidth yang di berikan atau quota data internet di masing-masing paket XL. Lalu apa saja paket internet XL yang tersedia dari koinx.id?

Paket Internet dari XL ada 2 yakni paket data xl 4g untuk smartphone dan kuota internet untuk blackbery.

Paket kuota Internet untuk smartphone ada dua model yakni prabayar dan pasca bayar.

1. Paket Internet XL Prabayar

Paket ini setiap kota berbeda-beda tarifnya, karena jam setiap wilayah berbeda ada yang WIT, WITA dan WIB. Untuk selengkapnya bisa di simak di sini .

2. Paket XL Pascabayar

Paket Internet XL Pascabayar
Data Tarif
Data GPRS/3G/HSDPA Rp2.000/5MB hingga maks. Rp30.000/75MB.
Jika pemakaian melebihi kuota (dan jatah Rp30.000/75MB)
hingga jam 23.59, Anda akan terkena tarif reguler Rp1/kB.

Untuk paket ini ada beberapa informasi yang harus di ketahui yakni memastikan untuk menutup laman setelah usai mengakses internet atau menggunakan aplikasi lainnya seperti : YM, FB, Twitter dan lain-lain. Bila pelanggan mengakses beberapa laman dan/atau beberapa aplikasi secara bersamaan dan di dalam laman dan/atau aplikasi yang diakses tersebut terdapat laman dan/atau aplikasi