Bisnis

Printer yang Digunakan Percetakan

Summary

Jika Anda sering mengamati tempat percetakan pasti akan terdapat pembeda antara printer yang digunakan percetakan besar dan kecil. Dari segi spesifikasi, ukuran, sampai kecepatan akan sangat  berbeda. Yuk coba membahasnya lebih lanjut. Apa Saja Jenis Printer yang Digunakan Percetakan Besar? […]

Jika Anda sering mengamati tempat percetakan pasti akan terdapat pembeda antara printer yang digunakan percetakan besar dan kecil. Dari segi spesifikasi, ukuran, sampai kecepatan akan sangat  berbeda. Yuk coba membahasnya lebih lanjut.

Printer yang Digunakan Percetakan

Apa Saja Jenis Printer yang Digunakan Percetakan Besar?

Jika Anda sudah punya budget besar dan ingin membangun sebuah usaha, maka tidak ada salahnya untuk coba bisnis percetakan print buku besar. Banyak benefit akan didapatkan, selain itu modal juga akan cepat kembali bahkan dalam jangka waktu hanya 1 tahun.

  1. Printer Epson T1100

Pertama ada printer Epson T 11000 yang ahli dalam cetak A3. Printer satu ini sudah memiliki keunggulan terutama pada bagian ketajaman gambarnya. Anda bisa mencetak dokumen sampai dengan 65.000 halaman.

Selain dipakai untuk cetak biasa Printer Epson tipe satu ini juga sudah bisa digunakan untuk cetak foto berukuran 16 R. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, foto tahan terhadap air. Anda juga bisa mengatur droplet tinta untuk ketajaman.

  1. Printer All In One Epson

Kemudian ada juga printer All in one dari Epson dengan tipe L 1455. Printer satu ini sudah ahli dalam cetak kertas A3. Kecepatannya juga tidak perlu diragukan lagi, untuk cetak foto juga sangat direkomendasikan sekali .

Bahkan printer satu ini bisa Anda gunakan untuk mendukung cetak berbagai jenis kertas. jadi tak hanya A3 saja. Harganya juga tak terlalu mahal, di pasaran standarnya masih dibawah dari Rp 5.000.000, rekomen sekali.

  1. Hp Officejet 7110

Bisnis percetakan juga akan semakin lancar jika Anda mengenakan printer dari brand Hp Officejet 7110. Mesin satu ini sangat cepat dalam melakukan percetakannya, bisa juga digunakan untuk berbagai ukuran kertas seperti A3, A4, bahkan sampai B5.

Harga satu unitnya hanya sekitar Rp 1.700.000 saja, cocok sekali bagi Anda yang ingin buka usaha percetakan di lingkungan kampus. Hanya dengan menempatkan 5 unit saja sudah bisa membuat bisnis berkembang.

Sampai saat ini teknologi printer semakin maju dan berkembang. Tak heran jika printer yang digunakan percetakan semakin beragam. Sekarang Anda tidak perlu lagi bingung mau memilih mana jika punya ide buka bisnis printing.